Senin, 24 Juni 2019
12:23 WIB - | 12:22 WIB - Halal Bihalal Forwan Berlangsung Guyup | 20:00 WIB - Hore, Premier League 2019 Bisa Ditonton di TVRI | 16:35 WIB - Pecinta Buku Catat Ya, Baazar Buku Big Bad Wolf Hadir di Bandung, Nih! | 15:50 WIB - Latih Mahasiswa Jugling, Poltekpar Palembang Datangkan Master Bartender Profesional | 13:33 WIB - Wow, Wonderful Indonesia Dipromosikan di Rusia
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Cara Yukktuber Raslina Rasidin Berbagi Kebahagiaan Dengan Korban Kebakaran

Cara Yukktuber Raslina Rasidin Berbagi Kebahagiaan Dengan Korban Kebakaran

SELEB - ds/red - Sabtu, 12/01/2019 - 17:00:17 WIB

mediabintang.com-Jakarta-'Yukktuber Berkarya' yang di prakarsai aktris pesinetron Raslina Rasidin, Camelia Malik, Evie Tamala, Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, Lili Erawati, Ketua Umum Relawan Benteng Berkarya Resque bersama 'Yukktuber Berkarya' lainnya,  mengunjungi lokasi kebakaran rumah yang terjadi di bilangan Tambora dan Jelambar, Jakarta Barat, kemarin. Kehadiran artis ibukota,  Raslina Rasidin, Evie Tamala dan Camelia malik  yang dikhususkan untuk berbagi kebahagiaan pada para korban yang baru saja kehilangan tempat tinggalnya ini, disambut bahagia para pengungsi yang mengalami musibah tersebut. Para artis tanah air ini, berharap agar musibah yang dialami para korban kebakaran tersebut, cepat teratasi.

Suasana bahagia begitu terlihat dari wajah-wajah kuyu para korban yang huniannya habis terbakar api saat para artis ibukota, Raslina Rasydin, (caleg DPR RI dari partai Benteng Berkarya), Evie  Tamala, Camelia malik dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso memberi bantuan berupa beras, susu bayi, pakaian,  pasta gigi serta kebutuhan hidup lainnya.

Dalam kesempatan yang langka ini para warga korban kebakaran mendapatkan hiburan berjumpa langsung dengan sang idola mereka seperti Raslina Rasidin, Camelia Malik dan Evie Tamala.  Suasana haru biru saat para artis ini tegur sapa dengan para ibu-ibu dan para remaja milineal yang meminta foto-foto selfie.

Raslina Rasidin, Caleg Benteng Berkarya, Dapil DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Jakarta Barat ini berharap agar kesulitan yang menghimpit para pengungsi kebakaran rumah di Tambora dan Jelambar, jakarta Barat ini, cepat teratasi.


Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan orang duduk

Caleg Partai Berkarya, Raslina Rasidin Ditengah Pengungsi Kebakaran Warga Tambora, Jelambar Jakarta. ft/teks : dudung.s

"Kami berharap agar kesulitan yang dialami para pengungsi korban kebakaran rumah ini dapat diatasi dari kesulitan. Mari kita bangun kesetiakawanan nasional kita," ucap Raslina Rasidin, Caleg dari Partai Berkarya ini, Kamis (10/1/2019) saat ditemui di lokasi peristiwa terjadi kebakaran Sabtu lalu, kelurahan Tambora dan kelurahan Jelambar, Jakarta Barat.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Caleg Benteng Berkarya, Raslina Rasidin Beri Bantuan Pada Warga Tambora dan Jelambar, Jakarta Yang Alami Musibah Kebakaran. ft/teks :dudung.s

Urai Raslina Rasidin lagi, bahwa para korban yang huniannya terbakar itu, memerlukan bantuan kolektif.

"Ini diperlukan bantuan berjamaah, insya Allah dengan kebersamaan, segalanya dapat diatasi. Bantuan dalam bentuk pangan sudah terpenuhi.Saat ini yang diperlukan bantuan matria, untuk kembali membangun rumah mereka yang rusak," terang Raslina.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Secara Simbolis, Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso Beri Bantuan Pada Warga Tambora dan Jelambar, Jakarta Yang Alami Musibah Kebakaran. Ft/teks: Dudung.s

Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengatakan, bahwa untuk bantuan pembangunan rumah warga yang terbakar, pihaknya, Partai Berkarya telah melakukan pembicaraan dengan pihak Pemprov DKI Jakarta.

"Gubernur, Anies Baswaden kebetulan merupakan juga dukungan dari Partai Berkarya, dan kami telah berbicara dengan beliau untuk membatu pembangunan rumah warga yang terbakar. Dan tentunya bantuan dari luar juga, sangat baik sekali. Korban bencana ini, perlu bantuan kolektivitas," cetusnya.

Sementara itu, Evie Tamala, musibah yang dialami para pengungsi kebakaran tersebut, mengingatkan dirinya tentang takdir yang tidak diketahui bagaimana datangnya. Evie Tamala merasa senang dengan kehadiran mereka yang disambut hangat dan meminta foto-foto selvie.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, termasuk Erna Hakim

"Dengan soan ke tempat para korban ini, saya dapat merasakan langsung penderitaan yang mereka alami. Berbagi dengan cara seperti ini mengingatkan kita akan tentang  umur, jodoh dan maut," ujar Evie Tamala yang di amini oleh seniornya, Camelia Malik.

Catatan, agenda Yukktuber Berkarya ini akan berlangsung di setiap Kamis, dengan tema meng-Kuning kan Jakarta dan sekitar nya dalam bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk lebih mengenal lagi Yukktuber Berkarya dalam bentuk kegiatan bansos, memberikan edukasi hidup sehat dan menjaga ke Bhinekaan Tunggal Ika dengan berkarya dan bermanfaat untul seluruh bangsa Indonesia.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013