Selasa, 20 08 2019
14:23 WIB - Ketidak Percayaan Diri Franda Lahirkan Single I Can Not Dream On | 11:57 WIB - Berlian Entertainment Gelar Konser Noah dan Yovie & His Friends | 07:53 WIB - Devisa Sektor Pariwisata Mendekati Target | 07:38 WIB - Ubud Village Jazz Festival 2019 Disesaki Ribuan Penonton | 21:23 WIB - Shellyana dan Juwita Gebrak Pantai Karnaval Ancol Lewat Lagu Aku Bukan Cintamu | 16:27 WIB - Cerita Artis Cilik Mayu, Tokoh Central Rahel Di Film Bisikan Gaib
 
MEDIA BINTANG (MB) : FASHION : Apa Alasan dr Ayu Widyaningrum Mengatakan Perempuan Korea Memiliki Kulit Glowing?

Apa Alasan dr Ayu Widyaningrum Mengatakan Perempuan Korea Memiliki Kulit Glowing?

FASHION - ds/red - Selasa, 15/01/2019 - 15:47:25 WIB
Demi Hasil Yang Alami dan Sehat Bagi Kulit, dr Ayu Widyaningrum Ingin Hidupkan  Treatment DNA Salmon. ft/teks : dudungs
TERKAIT:

mediabintang.com,Jakarta-Tahukah Anda, mengapa kulit perempuan Korea Selatan memiliki wajah yang licin, tidak terlihat pori-pori nya dan tampak glowing? Tidak lain karena umumnya wanita korea selatan menggunakan  makeup, masker dan treatment yang di dalamnya mengandung hyaluronic Acid (Ha). Dan di Korea Selatan,  hyaluronic Acid dikombinasi dengan DNA Salmon.

Tampil cantik dan kulit terlihat glowing, licin, putih natural, kenyal, tidak terlihat lubang pori-pori, bukan hal sulit menurut dokter kecantikan Ayu Widyaningrum, yang berencana akan memperkenalkan kembali treatment DNA Salmon bagi pasien yang datang ke kliniknya, Widya Esthetic Clinic di Banjarmasin. Menurutnya, treatment DNA Salmon, akan membuat kulit tampak naratural, seperti aslinya.

"Treatment Salmon, di dalamnya  terdapat steam cell yang sangat baik untuk regenerasi kulit dan efek samping minimal dan tanpa efek samping kulit menjadi berwarna merah," ucap dr  Ayu Widyaningrum, saat ditemui di sebuah salon di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Urainya lagi, treatment DNA Salmon bermula dari Korea Selatan dan di Jakarta, treatment DNA Salmon pernah ada. Namun, Treatment salmon redup. Padahal, treatment DNA Salmon, hasilnya sangat nyaman bagi kesehatan kulit.

"Perempuan-perempuan di Korea Selatan, rata-rata wajahnya licin, tidak terlihat pori-porinya, yah, itu karena semua makeup, maskernya, treatmentnya menggunakan hyaluronic Acid (ha), dan disana hyaluronic acid dikombinasi dengan treatment DNA Salmon. Jadi, treatment DNA Salmon ini, menghasilkan warna kulit yang merata, tidak belang, kulit menjadi licin, lubang pori-pori tidak terlihat, glowing," cetusnya.


Gambar mungkin berisi: 1 orang

dr Ayu Widyaningrum

untuk hasil sempurna, Dokter cantik ini mengatakan, tindakan tretment DNA salmon menggunakan derma pen atau derma roller yang disuntikkan ke bawah kulit. Hasilnya,  akan berfungsi mengganti  kelembaban, kolagen, fibronektin dan elastin pada kulit wajah, daerah leher bawah dan tangan.

“Hasilnya, akan lebih merata, kulit tampak lebih sehat sesuai kulit asli mereka. Dalam hal ini lebih kenyal dan kencang, sehingga pasien lebih cantik natural dan tampak lebih muda,” jelasnya.

Hasil treatment DNA Salmon yang disampaikan dr  Ayu Widyaningrum, tidak dipungkiri Diva Indonesia, Krisdayanti mengenai hasilnya. Menurut wanita yang biasa disapa KD ini, treatment DNA ikan salmon merupakan sesuatu yang baru untuk dirinya. Ia baru saja mendapatkan informasi dan pengetahuan tentang perawatan ini dari dokter kecantikannya.

"Perawatan itu perlu banget. Perawatan itu harus. Perawatan DNA ikan salmon memang ini baru dan tekniknya serta komposisinya saya juga dapat pengetahuan produknya dari dokter. Jadi dokter penuh dengan kejutan buat saya. Perawatan ini membuat kulit saya lembap agar lebih awet muda, " ujar Krisdayanti seperti dilansir Go Spot, RCTI.


KD membenarkan jika perawatan dengan DNA ikan salmon sangat baik. Setelah beberapa jam melakukan proses perawatan kecantikan lewat treatment DNA Salmon, KD mulai merasa perubahan yang terjadi pada wajahnya terutama bagian pipi dan bibir.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013