Selasa, 20 08 2019
14:23 WIB - Ketidak Percayaan Diri Franda Lahirkan Single I Can Not Dream On | 11:57 WIB - Berlian Entertainment Gelar Konser Noah dan Yovie & His Friends | 07:53 WIB - Devisa Sektor Pariwisata Mendekati Target | 07:38 WIB - Ubud Village Jazz Festival 2019 Disesaki Ribuan Penonton | 21:23 WIB - Shellyana dan Juwita Gebrak Pantai Karnaval Ancol Lewat Lagu Aku Bukan Cintamu | 16:27 WIB - Cerita Artis Cilik Mayu, Tokoh Central Rahel Di Film Bisikan Gaib
 
MEDIA BINTANG (MB) : INSPIRASI : Alasan Penghargaan Best Clinic Aesthetic 2019 Bagi Klinik Kecantikan Widya Esthetica

Alasan Penghargaan Best Clinic Aesthetic 2019 Bagi Klinik Kecantikan Widya Esthetica

INSPIRASI - ds/red - Selasa, 15/01/2019 - 17:41:38 WIB

mediabintang.com,Jakarta-dr kecantikan Ayu Widyaningrum mengungkapkan bahwa Penghargaan The Best Award of The Year versi Majalah Penghargaan Indonesia untuk kategori Best Clinic Aesthetic 2019 yang diterima kliniknya di Hotel Aston Priority, TB. Sumatupang, Jakarta Selatan, Jumat (11/1) malam , menjadi pembuka motivasi kliniknya untuk terus berinovasi, serta meningkatkan kinerja klinik.

Penghargaan untuk kategori Best Clinic Aesthetic 2019 diterima dr kecantikan Ayu Widyaningrum berkat klinik kecantikan Widya Esthetica yang dikelolannya dapat memotivasi pribadi dan lembaga untuk meningkatkan motivasi para pelaku bisnis, lembaga, profesional sehingga dapat mendorong meningkatkan kinerjanya.

Momentum serah terima penghargaan itu diberikan bagi tiga puluh individu dari berbagai kalangan dan kategori ini, berlangsung di Hotel Aston Priority, TB. Sumatupang, Jakarta Selatan, Jumat (11/1) malam.

Penghargaan itu,  merupakan media untuk mengapresiasi individu-individu yang dinilai berprestasi di berbagai bidang kehidupan dengan tujuan untuk  memotivasi pribadi dan lembaga untuk meningkatkan motivasi para pelaku bisnis/lembaga/profesional sehingga dapat mendorong meningkatkan kinerjanya.

"Penghargaan ini menjadi pembuka motivasi saya agar terus berinovasi, serta meningkatkan kinerja klinik kami di tahun 2019," ujar dr Ayu Widya dalam sambutannya.


Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri
dr Ayu Widyaningrum Saat Menerima Penghargaan Best Clinic Aesthetic 2019

Ia menambahkan, penghargaan ini tidak memengaruhi harga yang harus dibayar oleh pasien yang datang ke klinik Widya.

"Saya sebagai owner klinik Widya justru merangkul masyarakat seluas mungkin, lantaran tujuan klinik kami bukan finansial semata. Yang kami inginkan adalah memberi kualitas pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia," jelas dr. Ayu Widya.

Gambar mungkin berisi: 1 orang
dr Ayu Widyaningrum Saat Menerima Penghargaan Best Clinic Aesthetic 2019

dr Ayu Widyaningrum menegaskan, klinik yang berdomisili di Banjarmasin ini memiliki pelanggan dari berbagai kota di Indonesia.

"Selain dari Banjarmasin, klien kami datang dari Makassar, Semarang, Jakarta, Padang, bahkan dari Papua. Alhamdulillah," beritahu dr Ayu Widya sambil berpromosi.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013