Selasa, 20 08 2019
14:23 WIB - Ketidak Percayaan Diri Franda Lahirkan Single I Can Not Dream On | 11:57 WIB - Berlian Entertainment Gelar Konser Noah dan Yovie & His Friends | 07:53 WIB - Devisa Sektor Pariwisata Mendekati Target | 07:38 WIB - Ubud Village Jazz Festival 2019 Disesaki Ribuan Penonton | 21:23 WIB - Shellyana dan Juwita Gebrak Pantai Karnaval Ancol Lewat Lagu Aku Bukan Cintamu | 16:27 WIB - Cerita Artis Cilik Mayu, Tokoh Central Rahel Di Film Bisikan Gaib
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Sukses Layar Lebar Mawar Eva De Jongh Rambah Dunia Musik

Sukses Layar Lebar Mawar Eva De Jongh Rambah Dunia Musik

MUSIK - deni/red - Kamis, 17/01/2019 - 12:45:15 WIB
Mawar Eva De Jongh Menyanyi Tidak Mengganggu Dunia Peran Yang Membesarkan Namanya
TERKAIT:

mediabintang.com,Jakarta-Sukses di dunia akting, artis cantik Mawar Eva De Jongh mengembangkan talentanya di dunia musik.
Lewat singel terbaru berjudul ‘Heartbeat’, Mawar tampil bersama Julian Jacobs dengan balutan musik  up beat dengan tropical vibe yang terdengar lebih menyenangkan.

“Lagu ini mengusung tema cinta. Ceritanya mengenai  seorang yang sedang dimabuk cinta terhadap pasangannya. Apapun yang dilakukan sang cowok, entah itu cara memandang, cara berbicara, dan lainnya bisa membuat sang cewek berdebar-debar,” ujar Mawar yang didampingi Julian saat sesi jumpa pers single ‘Heartbeat ‘ di Jakarta, Rabu (16/1).

Single yang di produksi oleh label Trintiy Optima Productions ini mengusung musik up-beat, menurut Simhala Avadana ia sudah melirik Mawar sejak ia mengikuti kontes pemilihan disalah satu stasiun televisi swasta.

“Zaman mengikuti Miss Selebriti sudah kita incar cara personality juga dia masih malu dan gak ngerti kalau dia bisa nyanyi. Dia gak sadar, akhirnya kita latih nyanyi selama sebulan,”ujar Mahla.

Heartbeat merupakan lagu bertempo upbeat dipadukan tropical vibe yang enak didengar. Lagu ini mengusung tema cinta yang menyegarkan. Lagu ini menceritakan tentang seorang yang sedang dimabuk cinta terhadap pasangannya. Apapun yang dilakukan sang cowok, entah itu cara memandang, cara berbicara, dan lainnya bisa membuat sang cewek berdebar-debar.

Ada pun alasan mengapa single Mawar berbahasa inggris, pihak Leble Trinity Optima Produktion menginginkan, talentnya memiliki audience lebih luas.

"Kami, pengin artis kami tidak hanya berkarier domestik, tapi juga internasional," ujar Director Marketing Trinity Optima Produktion, Rizki utami.

Menariknya, untuk melengkapi singel perdananya yang diproduseri Trinity Optima Production ini, sebuah visualisasi lewat video sudah dipersiapkan. Musik video ini sendiri digarap Pandu Aji Surya dengan mengangkat kisah cinta pasangan virtual yang dimainkan seseorang dalam bentuk game.

Sebuah kejadian spesial antara Mawar dan Julian pun terjadi saat syuting yang berlokasi syuting di Kaliurang, Yogyakarta ini.

“Aku nyaris beradu hidung sama Mawar. Kita kan ada scene saling tatap-tatapan. Rasanya gimana gitu,” ungkap Julian yang disambut senyum Mawar.

Urai Julian lagi, saat peluncuran single perdananya ‘Heartbeat’,
Julian sempat kesulitan saat harus akting mencuri mobil Holden tua di video yang sarat makna sosial ini.

“Aku kan nggak bisa bawa mobil manual, jadi ya harus latihan dulu,” cerita Julian la

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013