Selasa, 20 08 2019
14:23 WIB - Ketidak Percayaan Diri Franda Lahirkan Single I Can Not Dream On | 11:57 WIB - Berlian Entertainment Gelar Konser Noah dan Yovie & His Friends | 07:53 WIB - Devisa Sektor Pariwisata Mendekati Target | 07:38 WIB - Ubud Village Jazz Festival 2019 Disesaki Ribuan Penonton | 21:23 WIB - Shellyana dan Juwita Gebrak Pantai Karnaval Ancol Lewat Lagu Aku Bukan Cintamu | 16:27 WIB - Cerita Artis Cilik Mayu, Tokoh Central Rahel Di Film Bisikan Gaib
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Puas Treatment Happy Pretty, Shahnaz Haque Lakukan Lanzox Botox dan Slimming World. Seperti Apa?

Puas Treatment Happy Pretty, Shahnaz Haque Lakukan Lanzox Botox dan Slimming World. Seperti Apa?

SELEB - ds/red - Minggu, 27/01/2019 - 08:50:28 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Gaya hidup sehat, menjadi keharusan bagi artis cantik Shahnaz Haque. Joging, renang dan makanan sehat, menjadi rutinitas kesehariannya. Meski demikian, adik artis dan politikus Marisa Haque ini, memiliki kesulitan dalam hal mengurangi berat badan. Shahnaz melakukan pelangsingan tubuh (slimming world) di JT Clinic yang terletak di Cawang, Otista III/36, Jakarta Timur. Selain pelangsingan tubuh, Shahnaz juga melakukan treatment Lanzox Botox ditangani dr Juni Tjahjati.

Di usianya yang menginjak 46 tahun, Shahnaz merasakan kesulitan mengurangi berat badan tubuhnya, Meski, gaya hidup sehat, seperti olahraga dan makan-makanan sehat dikonsumsinya. Dan wanita kelahiran 1972 ini pun, melakukan treatment slimming world atau pelangsingan tubuh di JT Clinic milik dr kecantikan Juni Tjahjati yang berpengalaman sejak tahun 1998 itu.


Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan

Shahnaz Haque Saat Treatment Slimming World, Pelangsingan Oleh dr Juni Tjahjati, JT Clinic (mediabintang.com/dudung.s)

"Yah, namanya wanita, biasanya setelah melahirkan dan memiliki anak, biasanya tubuh jadi melar. Nah, itu saya alami. Saya kesulitan mengurangi berat badan. Padahal, olahraga dan kosumsi makanan sehat saya lakukan. Jadi, saya treatment deh. Alhamdulillah berjalan sesuai harapan. Jangan kuatir, aman ko!," ucap wanita yang memiliki tinggi badan 165 cm ini saat ditemui di JT Clinic beberapa waktu lalu.


Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang tidur, orang duduk, bayi dan dekat

Shahnaz Haque Saat Treatment Lanzox Botox, Ilangkan Kerutan Wajah Oleh dr Juni Tjahjati, JT Clinic (mediabintang.com/dudung.s)

Untuk menghilangkan kerutan pada wajah, Shahnaz melakukan treatment Lanzox Botox. Treatment ini dilakukan isteri panabuh drum Gilang Ramadhan, karena aman, nyaman serta halal.

"Yah, pilih yang halal. Karena ada lho yang nggak halal," cerita Shahnaz.

Treatmen Lanzox Botox digunakan Shahnaz karena sudah mendapat sertifikat dari Majlis Ulama Indonesia (MUI) karena memakai bahan enzyme bovine atau dari hewan sapi, seperti treatment treadlift.

"Treatment botox  saya pilih karena selain dapat melangsingkan tubuh juga mengencangkan kulit dan menghilangkan kerutan. Selain itu, lebih fit dan tanpa efek samping. Saya tahu kualitas JT Clinic ini," tegas wanita berkulit hitam manis ini.

Treatment Slimming World adalah treatment unggulan JT Clinic dengan menggunakan metode pelangsingan dan tidak sekedar slimming tapi juga lebih sehat, fit dan berenergi, serta mencegah penyakit yang timbul akan efek slimming yang dilakukan pasien. Slimming World dapat membuat tubuh menjadi langsing atau menguruskan badan tetapi tetap sehat.

"Jadi pilih treatment yang tidak sekedar dapat menguruskan badan, tapi pilih juga yang dapat membuat tubuh jadi fit dan sehat," ajak Shahnaz Haque.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk dan dalam ruangan

dr Juni Tjahjati, JT Ckinic Memberi Edukai Terlebih Dahulu Sebeleum Treatment pada Shahnaz Haque dan Komunitas Wanita Muslimah (mediabintang.com/dudung.s)

Menurut dr Juni Tjahjati, treatment Slimming World tidak hanya dapat melangsingkan dan membentuk tubuh menjadi ideal, tapi juga dapat dilakukan pada wajah.

"Treatment Slimming World menggunakan treatment holistik yang berarti menjadi diet coach, bagi setiap yang ingin tubuhnya menjadi langsing. Dan di treatment ini, dilakukan pemeriksaan detail pada pasien, baik fisik, kolestrol,. asam lemak, kadar asam lemak, gula darah, dan bagaimana bisa terjadinya obesitas dalam tubuh seseorang," jelas dr Juni Tjahjati menjelaskan mengenai treatment Slimming World yang dilakukan artis Shahnaz Haque.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum

Shahnaz Haque (mediabintang.com/dudung.s)

Shahnaz yang mempercayakan penanganan dr kecantikan Juni Tjahjati, sebelumnya melakukan treatment Happy Pretty dan memuaskan dirinya. Karenanya tidak heran jika ia melanjutkan treatment Slimming World dan treatment Lanzox Botox.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013