Senin, 22 April 2019
14:36 WIB - Soft Lounching Cafe Juliet Cafulet Menu Nasional Hingga Itali Diskon 50 Persen | 18:13 WIB - Ulang Tahun ke-33 Tahun,  Raden Ajeng  Tumenggung Kartika Oman Putrijaya Bahagiakan Anak Yatim | 11:46 WIB - Rifaat Langkar Kembangkan Talenta Ke Akting | 17:18 WIB - Seperti Apa Lagu Kereta Kencana? Cari Tahu di Beragam Kanal Musik | 04:53 WIB - Apa Alasan Penyanyi Dangdut Karina Moy Akan Meninggalkan Ciri Khas Ularnya | 03:49 WIB - Menteri Susi Pudjiastuti Tidak Jadi Mendapat Penghargaan International Woman of Inspiration
 
MEDIA BINTANG (MB) : INSPIRASI : Hadirkan Treatment Unggulan, Owner Klinik Zesya Aesthetic di Kendari, Raih Penghargaan Women Award

Hadirkan Treatment Unggulan, Owner Klinik Zesya Aesthetic di Kendari, Raih Penghargaan Women Award

INSPIRASI - ds/red - Minggu, 27/01/2019 - 21:21:48 WIB

mediabintang.com,Bogor–Senyum bahagia terpancar dari dr. Helmina, Owner Zesya Aesthetic seusai dirinya diberi penghargaan 'Women Award' 2019. Sebuah penghargaan berharga Indonesia Beauty and Healthy Awards Winner 2019. Usaha klinik kecantikan Zesya Aesthetic Clinic yang dibangun di tahun 2014 dengan pelayanan terbaik dan profesional menghantarkan dirinya pada sebuah kesuksesan dan penghargaan yang kini diraihnya.

Kalimat syukur kepada Allah swt saat dirinya dipanggil ke stage untuk menerima penghargaan 'Women Award' penghargaan berharga Indonesia Beauty and Healthy Awards Winner 2019 langsung meluncur dari bibir dr . Helmina, pemilik klinik kecantikan Zesya Aesthetic. Bagi dr. Helmina, penghargaan yang diperolehnya adalah motivasi dan inspirasinya  menjaga kualitas pelayanan terbaik dan memajukan klinik kecantikannya.

"Saya bersyukur pada Allah SWT atas karunia dan rahmat-Nya.Terima kasih saya ucapkan kepada orangtua, suami dan anak-anak. Juga kepada para pasien, karena tanpa mereka, saya bukan apa-apa," ucap dr. Helmina, wanita kelahiran Raha, Pulau Muna, Sulawesi Tenggara, 25 Mei 1986 ini, seusai menerima penghargaan, Jumat (25/1/2019) di Hotel Amaroosa, Bogor, Jawa Barat.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

dr Helmina (mediabintang.com/dudung.s)


Di tahun 2014, dr. Helmina mendirikan Zesya Aesthetic Clinic. Awalnya, dr Herlina gemar berdandan dan sering melakukan perawatan kecantikan di banyak klinik kecantikan. Akhirnya, ia pun memutuskan mendirikan sendiri klinik setelah sebelumnya mempelajari bidang estetika. Saat pertama kali berdiri, hanya ada dua bed, namun satu tahun kemudian berkembang menjadi lima bed.

Ketertarika dr. Helmina pada kedokteran bidang estetika dan antiaging karena dapat diaplikasikan pada diri sendiri maupun orang banyak. Dan saat ini, memang sedang tren di dunia kecantikan. dr Herlina banyak menimba ilmu di bidang estetika  melalui seminar dan training di Bandung, Jakarta, Singapura, dan Thailand. Training di Thailand pada Juli 2018, mempelajari mengenai antiaging, meso non-needle, peeling dan laser.

Zesya Aesthetic Clinic yang berlokasi di Kendari, Sulawesi Tenggara ini, memiliki treatment unggulan yang tidak kalah dari klinik-klinik kecantikan di kota-kota besar. Saat ini treatment unggulan yang sedang tren, yang digemari pasien mahasiswa, ibu-ibu dan bapak-bapak adalah IPL Laser untuk rejuvenation, serta mengatasi acne, melasma atau vlek.

Treatment unggulan lain yang sedang booming adalah Oxy Genio Facial yang membuat wajah tetap glowing, Laser Nd:YAG, mikrodermabrasi, dan Peeling internasional dari Barcelona.Zesya Aesthetic juga menghadirkan treatment Laser CO2 mulai Februari 2019.

Pada perkembangan usaha klinik kecantikannya ini, Zesya Aesthetic di Kendari, banyak kunjungan pasien yang umumnya pengin tampil cantik. Dalam satu harinya,  pasien lebih dari 20 orang yang ditangani langsung dr. Helmina. Pasien tidak hanya dari Kota Kendari, tetapi dari kota-kota di sekitar seperti Raha, Bau-bau, dan lain-lain. Pelayanan yang memuaskan dan hasil yang baik menciptakan promosi dari mulut ke mulut dan membuat pasien menceritakan keunggulan Zesya Aesthetic Clinic. Sehingga, pasien yang datang semakin banyak.

Karena itu, dr. Helmina membuka Rumah Cantik Zesya di Raha, Sulawesi dan berencana akan membuka klinik di Bau-Bau. "Sebulan sekali saya kontrol klinik di Raha," ucap dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013