Senin, 24 Juni 2019
12:23 WIB - | 12:22 WIB - Halal Bihalal Forwan Berlangsung Guyup | 20:00 WIB - Hore, Premier League 2019 Bisa Ditonton di TVRI | 16:35 WIB - Pecinta Buku Catat Ya, Baazar Buku Big Bad Wolf Hadir di Bandung, Nih! | 15:50 WIB - Latih Mahasiswa Jugling, Poltekpar Palembang Datangkan Master Bartender Profesional | 13:33 WIB - Wow, Wonderful Indonesia Dipromosikan di Rusia
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Crystal Boys dan Dandy Perkasa Menarik Perhatian Di Panggung CGV KPOP Festival 2019

Crystal Boys dan Dandy Perkasa Menarik Perhatian Di Panggung CGV KPOP Festival 2019

MUSIK - ds/red - Senin, 11/02/2019 - 16:09:15 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Lewat dua lagu dari  boyband asal Korea Selatan, iKon, “Killing Me” dan “Love Scenario” yang dimedley serta single hits mereka “U La La La (Aku Jatuh Cinta)” yang dinyanyikannya,  grup vokal Crystal Boys sukses memanaskan panggung ‘CGV KPOP Festival 2019’ yang berlangsung, Sabtu (9/2/2019) di FX Sudirman, Jakarta. Crystal Boys tampil lengkap dengan formasi  Ryan, Michael, Rendy, Oliver, dan Naufal. Selain itu, penampilan Dandy Perkasa Hendstyo Putra juga tidak kalah menariknya.

Suara tepuk tangan dan teriakan  histeris ratusan penonton dan para Spark (fans Crystal Boys) yang hadir seketika menggemuruh saat
Crystal Boys tampil membawakan dua single dari boyband asal Korea Selatan, iKon, “Killing Me” dan “Love Scenario” yang dimedley serta single hits mereka “U La La La (Aku Jatuh Cinta)”. Seluruh penonton ikut bernyanyi dan bergoyang. Selain mempunyai kemampuan bernyanyi dan menari yang mumpuni, Crystal Boys juga memiliki visual yang ditata apik. Tidak heran jika  grup vokal Cystal Boys  yang baru mengepakan sayap didunia Entertainment ini memiliki fans yang banyak.


Crystal Boys merasa bahagia dapat tampil di acara CGV KPOP Festival 2019.

"Seneng banget. Dan acara ini, menginspirasi kami untuk lebih semangat dan lebih baik lagi," ucap Ryan salahsatu personil Crystal Band.


Gambar mungkin berisi: 1 orang
Penampilan Crystal Boys di Panggung CGV Festival KPOP 2019

Crystal Boys sendiri mengungkapkan bahwa mereka selalu tampil total disetiap penampilan mereka.

"Tentunya selain berlatih secara rutin, kami juga merasa saat ini menjadi semakin kompak karena telah terbangun chemistry di antara kami," jelas Rendy.

'U La La La (Aku Jatuh Cinta) adalah single terbaru dari Crystal Boys yang selalu mengangkat tema tentang cinta seperti single pertamanya yang berjudul 'CINTA”. Pencipta lagu 'U La La La (Aku Jatuh Cinta)' adalah Marvin Meltho salah satu dari personil Pasto. Marvin Meltho juga sebagai Music producer dari Umay Shahab, Vocal coach The Voice Indonesia dan Vocal Arranger dari Melly Goeslow.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, di panggung dan berdiri
Dandy Saat Tampil di Panggung CGV Festival KPOP 2019

Sementara itu, penyanyi pendatang baru  Dandy yang memiliki nama asli Dandy Perkasa Hendstyo Putra,  kelahiran Jakarta, 16 Februari 2000, juga tidak kalah menariknya dari Crystal Boys saat tampil di panggung CGV Festival KPOP 2019 lewat lagunya 'Arti Cinta'. Begitu histeris para fansnya.

"Saya senang bisa tampil di panggung CGV ini memberikan yang terbaik bagi para penggemar musik. Ini luar biasa sekali," ujar Dandy.

Urai Dandy lagi, penampian para peserta di ajang Festival KPOP 2019 itu, menjadi inspirasi baginya dan pengin tampil lebih baik lagi ke depannya, khususnya dancenya.

Dandy ternyata juga mempunyai kemampuan membuat  lagu sendiri seperti lagu single pertamanya yang akan segera rilis berjudul 'Arti Dunia'. Lagu ini  terinspirasi dari keresahan percintaan nya saat masa SMA. Di bantu oleh 2 produser musik Fadlysams dan Wisnu ikhsantama, lagu ini dikemas dengan musik  ceria seperti suasana remaja yg sedang jatuh cinta.

Sementara untuk proses rekaman single 'Arti Dunia' memakan waktu sekitar dua minggu dengan dibantu oleh beberapa musisi diantaranya Erickson (Keyboard) dan Ari ‘Zigaz’ (gitar) dan Gilang (vokal director). Dendy sendiri hari itu tampil membawakan dua lagu  berbahasa Korea secara akustik yaitu “Love Scenario” (iKon) dan “DNA” (BTS) dan juga single perdananya, “Arti Dunia”.

Usai penampilannya di panggung ‘CGV KPOP Festival 2019’ Dandy juga mengajak para fansnya untuk nobar film 'TWICELAND’' yang merupakan kerja sama FS Ent dan CGV FX Jakarta.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013