Senin, 25 Maret 2019
23:54 WIB - Terjual Fantastic, Handphone Realme 3 Kembali Memasarkan Produknya Di Lazada | 00:52 WIB - Model Seksi Cynthiara Alona Laporkan Pengembang Apartemen Lenteng Agung Ke Polda | 08:36 WIB - Cerita Dhidit Widhiarti Hadisubrata, Pengusaha Kecantikan Lokal Tembus Pasar Uni Eropa | 05:08 WIB - Sekjen Kemdiknas: Jumlah dan Kualitas Guru Termasuk Kesejahteraannya Terus Meningkat | 05:06 WIB - Rudi Antara : Infrastruktur Untuk Kemajuan Bangsa | 14:11 WIB - Cara Isteri Okan Kornelius Rapikan dan Putihkan Gigi
 
MEDIA BINTANG (MB) : INSPIRASI : Intip Penampilan Fatin Shidqia di Ajang Konser Suara Kemanusiaan Sekolah Islam Dian Didaktika

Intip Penampilan Fatin Shidqia di Ajang Konser Suara Kemanusiaan Sekolah Islam Dian Didaktika

INSPIRASI - ds/red - Senin, 25/02/2019 - 12:17:14 WIB

mediabintang.com,Cinere-Suasana Sekolah Islam Dian Didaktika (Yayasan Dian Didaktika) pada Sabtu Sabtu (23/2/2019) kemarin, berbeda dari biasanya. Para siswa sekolah itu asyik menata karya foto mereka yang akan dilelang di KOnser Suara Kemanusiaan yang diadakan Yayasan Dian Didaktika. Selain itu, kemeriahannya semakin terasa dengan hadirnya penyanyi Fatin Shidqia, penampilan tari saman, Paduan suara, perkusi, puisi, solo vocal dan mini orchestra yang dilakukan oleh pelajar Sekolah Islam Dian Didaktika.

Fatin Shidqia menyanyikan sebanyak enam lagu, Proud of You Muslim, Cahaya Di Langit, Jangan kau Bohong, Ketika tangan Dan kaki, Aku memilih Setia dan Dia-dia dalam acara konser 'Suara Kemanusiaan' yang digelar Yayasan Dian Didaktika bekerja sama dengan Yayasan Sadaqa. Sementara para pelajar Dian Didaktika juga menunjukkan kemahirannya lewat penampilan tari saman, Paduan suara, perkusi, puisi, solo vocal dan mini orchestra yang dilakukan oleh pelajar Sekolah Islam Dian Didaktika.

Fatin Shidqia pengisi konser Suara Kemanusiaan di Sekolah Islam Dian Didaktika berharap agar bantuan dana diterima tepat pada yang membutuhkannya.

"Harapannya seperti itu. Semoga Palestina dapat perhatian dari negara di dunia, dan korban bencana di Indonesia, seperti Banten, juga dapat teratasi," terang Fatin.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang di panggung

Fatin Shidqia Tampil di Konser Suara Kemanusiaan Sekolah Islam Dian Didaktika, Cinere, Depok, Jawa Barat (dudung/mediabintang.com/ft : Ozi)

Menurut Ketua Pelaksana event ini, Nur Aini Setiawati atau yang biasa disapa ibu Ati, konser 'Suara Kemanusiaan' ini bekerja sama dengan Yayasan Sadaqa. Dan tujuannya adalah Untuk melatih empaty para siswa Sekolah Islam Dian Didaktika pada nilai-nilai kemanusiaan  (Human   Values).

"Tujuan konser suara kemanusiaan ini, tidak hanya melatih kepedulian para siswa-siswi, tapi juga agar mereka mau berbagi pada sesamanya yang tengah mendapat bencana atau kesulitan hidup," Ucap Ketua Panitia Pelaksana konser,  'Suara Kemanusiaan'  Nur Aini Setiawati seusai acara berjalan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan
Pelajar Sekolah Islam Dian Didaktika Tampil  di Konser Suara Kemanusiaan Sekolah Islam Dian Didaktika, Cinere, Depok, Jawa Barat (dudung/mediabintang.com/ft : Ozi)



Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang di panggung
Pelajar Sekolah Islam Dian Didaktika Tampil  di Konser Suara Kemanusiaan Sekolah Islam Dian Didaktika, Cinere, Depok, Jawa Barat. (dudung/mediabintang.com/ft : Ozi)


Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Pelajar Sekolah Islam Dian Didaktika Tampil  di Konser Suara Kemanusiaan Sekolah Islam Dian Didaktika, Cinere, Depok, Jawa Barat (dudung/mediabintang.com/ft : Ozi)

Konser 'Suara Kemanusiaan' yang dilaksanakan tepat di ulang tahun ke-35 tahun Yayasan Dian Didaktika itu,  terkumpul sejumlah bantuan dana sebesar Rp. 160.467.000,-. Bantuan dana bersumber dari lelang fotografi karya pelajar Sekolah Islam Dian Didaktika, sumbangan  para siswa, sumbangan orang tua murid serta pengajar Sekolah Islam Dian Didaktika.   Hasil donasi tersebut, menurut Manager Suara Kemanusiaan Konser dari Sadaqah, Ayi Ahmad Solihin, sebesar 80 persen disumbangkan ke bencana kemanusiaan di Palestina dan 20 persennya untuk bantuan bencana alam di dalam negeri, Indonesia.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, termasuk Oma Deri Madeh, orang tersenyum, orang berdiri

Manager Suara Kemanusiaan Konser dari Sadaqah, Ayi Ahmad Solihin dan Pengajar Sekolah Islam Dian Didaktika Bersama Fatin Shidqia di Ajang Konser Kemanusiaan Sekolah Islam Dian Didaktika (dudung/ mediabintang.com/ft: Ozi)

"Bantuan dana akan kami berikan sesuai kebutuhan para korban bencana, baik Palestina mau pun korban bencana alam di dalam negeri, seperti korban tsunami Banten.  Ada pun jumlah persentase lebih besar ke Palestina,  mengingat bantuan ke Palestina belum maksimal," terang Manager Suara Kemanusiaan Konser dari Sadaqah, Ayi Ahmad Solihin, menjelaskan perincian  donasi yang akan diberikan pada bencana kemanusiaan di Palestina dan bencana alam di wilayah Indonesia.

Selain itu, konser 'Suara Kemanusiaan' juga dihadiri artis ibukota lainnya, seperti; Rico Tampati, Ade Fitria Sechan.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013