Senin, 20 Mei 2019
23:40 WIB - Bango Bumbu Kuliner Nusantara, Tawarkan Kelezatan Asli Daerah Indonesia | 12:23 WIB - Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Edukasi Penyandang Anak Cacat Manfaat Tumbler | 17:15 WIB - Ekspedisi Ramadan 1440 H, Distribusikan Amanah ke Daerah Sulit | 16:13 WIB - Kejuaraan Selancar Dunia di Bali Berdampak Positif Bagi Pariwisata Indonesia | 02:33 WIB - Selama Ramadan, Wyndham Casablanca Ada Promo Keren | 15:26 WIB - Demi Gaet Wisman, Bandara Soekarno Hatta Siap Jadi Hub Internasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : The Virgin Bantah Keretakan Grupnya. Benarkah?

The Virgin Bantah Keretakan Grupnya. Benarkah?

MUSIK - syaf/red - Rabu, 27/02/2019 - 16:50:25 WIB

Jakarta-Grop musik The Virgin band yang beranggotakan Mita dan Dara kembali menelurkan single terbarunya 'Yang Terbaik' dan 'Diakah Jodohku'. Kedua single ini membuktikan bahwaThe Virgin tidak bubar dan masih eksis di dunia musik.

Lagu 'Yang Terbaik' 
ciptaan Mita dan diaransemen juga oleh Mita & Wawan TMG, sekaligus menjadi penanda single terbaru The Virgin selama satu dekade berkiprah di jalur musik Tanah Air.

Menurut Mita, lagu ini didedikasikan untuk Virginity yang mungkin pernah kecewa dengan  keberadaan Mita dan Dara atas isu retak dan bubarnya hubungan mereka di The Virgin. Ditambah adanya projek solo Dara dan duonya Mita di luar The Virgin. 

"Harapan kami melalui lagu ini, bahwa kami bisa membuktikan The Virgin masih ada, dan tidak bubar. Tetap akan bersama memberikan karya-karya terbaiknya untuk kemajuan musik Indonesia. Dalam rangka 'Satu Dekade' ini kami sengaja mengeluarkan dua single sekaligus  yang akan masuk di album 'The Best 1 Dekade', ucap Mita pada jumpa persnya, Rabu (27/2/2019) di Garage Bands Cafe & Resto, Kemayoran, Jakarta.

Jelas Dara lagi, bahwa The Virgin hanya ingin memberikan 'Yang Terbaik', bahwa walau mereka berdua pernah sibuk dengan proyek masing-masing, mereka tetap solid.

"Kami tetap solid, tidak pernah bubar dan selalu ada bersama duo The Virgin. Dan terimalah persembahan single baru kami 'Yang Terbaik' yang hari ini dilakukan pemutaran secara serentak di radio radio se- Indonesia," kata Mita.

Urai Mita, single 'Yang Terbaik' menceritakan tentang seseorang yang pernah mengecewakan pasangannya. Berharap bisa kembali lagi untuk memperbaiki hubungan dan ingin merubah hal buruk menjadi lebih baik
"Proses terciptanya lagu ini awalnya hanya dilantunkan dengan gitar akustik dengan tempo agak lambat. Namun setelah dipilih oleh Bapak Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA untuk dijadikan single terbaru The Virgin, maka langsung dibuatkan aransemen versi The Virgin menjadi lebih upbeat bernuansa Rock," terang Mita.

CEO Rahayu Kertawiguna, menjelaskan dua lagu ini, adalah lagu terbaru dari album kompilasi terbaru The Virgin, 'The Best I Dekade'.

"Dua lagu dalam The Best I Dekade adalah yang terbaru. Dan delapan lagunya, pilihan lagu terbaik," tutup Rahayu.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013