Kamis, 19 09 2019
20:27 WIB - Film Pretty Boys, Film Terakhir Vincen | 09:39 WIB - Bekraf Gelar Beacon 2019 | 08:37 WIB - LP3I Gelar PSPl Pada Peserta Didik Baru Seluruh Cabang LP3I Indonesia | 09:08 WIB - Dato Sri Aliff Syukri Gandeng Lucinta Luna Lewat Single Cowo Baru | 06:25 WIB - Kemeriahan Ulang Tahun Shellyana Dan Ucapan Artis Trangi | 15:52 WIB - Zaskia Gotik Rilis Single Lagu Ayo Turu
 
MEDIA BINTANG (MB) : INSPIRASI : Cara dr. Ayu Widyaningrum Raih Penghargaan Young Entrepreneur

Cara dr. Ayu Widyaningrum Raih Penghargaan Young Entrepreneur

INSPIRASI - ds/red - Minggu, 03/03/2019 - 22:18:00 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Kunci menjadi wanita inspirasi adalah mampu mengembangkan potensi yang ada di dalam diri, membangkitkan kepercayaan diri, rajin belajar dan bisa menghargai potensi yang dimiliki. Kesuksesan bukan segalanya karena uang. Hal itu disampaikan dokter kecantikan, Ayu Widyaningrum MM seusai memperoleh penghargaan Young Entrepreneur dan Top Woman versi Majalah Penghargaan Indonesia di perhelatan Gala Night Ceremony Best of The Best yang berlangsung di Jakarta, Jumat (15/2) malam.

Berkat pemikiran dan dedikasi dr. Ayu Widyaningrum pada profesinya sebagai dokter kecantikan dan pengusaha, dua penghargaan, yakni kategori Young Enterpreneur dan Top Woman versi Majalah Penghargaan Indonesia  diraihnya. Momen penting di podium, di hadapan para tamu undangan, dr. Ayu memberikan motivasi dan kunci sukses sebagai wanita. 

"Kunci menjadi wanita inspirasi, adalah mampu mengembangkan potensi yang ada di dalam diri, memiliki kemampuan bangkitkan rasa kepercayaan diri, rajin belajar untuk menimba ilmu," ucap dr. kecantikan, Ayu Widyaningrum MM di hadapan para tamu yang hadir.

Urainya lagi, bahwa untuk meraih kesuksesan, uang bukanlah modal utama. Untuk memperoleh kesuksesan harus belajar dari nol.

"Kesuksesan tidak diperoleh semata dengan uang. Saya menolak pendapat itu. Apa yang saya peroleh, melewati banyak hal yang tidak mengenakan. Saya berlatar dari keluarga sederhana. Jika pengin memperoleh sukses,. kita harus belajar dari nol, sehingga jika kita berhasil, kita bisa menjadi manusia yang pandai menghargai. Kegagalan yang pernah kita peroleh, jangan membuat putus asa. Dari kegagalan, siapa tahu bisa menjadi kesuksesan  yang luar biasa," terang dr. Ayu meberi tips cara meraih kesuksesan.


Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang berdiri
dr. Ayu Widyaningrum Raih Penghargaan (dudung/mediabintang.com)

Terkait dua penghargaan sekaligus yang diperolehnya, founder dan pendiri Widya Esthetic Clinic, dr Ayu Widyaningrum ini, menuturkan, penghargaan yang diperolehnya sebagai motivasi untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi.

"Alhamdulillah. Penghargaan yang saya peroleh ini, memotivasi saya untuk menjadi sosok yang jauh lebih baik,” jelas dr. Ayu  yang menerima penghargaan bersama 10 sosok berprestasi di dunia kecantikan, fashion dan pendidikan dari berbagai kota di Indonesia.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks
dr. Ayu Widyaningrum Raih Penghargaan (dudung/mediabintang.com)

Prestasi yang diperolehnya, diharapkan dapat menginsiprasi anak-anak muda agar mampu mengembangkan potensi diri dan terus berinovasi.

"Itu harapan saya. Kegigihan dan intelektualitas tentunya dapat menciptakan suatu inovasi baru. Selain itu, keuletan dan kejujuran dalam bekerja akan mendapatkan hasil yang layak,” urai dr Ayu.

Terkait penghargaan yang diterima sosok cantik dr. Ayu, karena dr. Ayu dianggap sebagai pribadi unggul yang dinilai kreatif, inovatif, berprestasi dan berjasa dalam upaya memberikan cakrawala sebagai tolok ukur karya putra bangsa, membangkitkan semangat guna menunjang sukses pembangunan nasional.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013