Senin, 20 Mei 2019
23:40 WIB - Bango Bumbu Kuliner Nusantara, Tawarkan Kelezatan Asli Daerah Indonesia | 12:23 WIB - Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Edukasi Penyandang Anak Cacat Manfaat Tumbler | 17:15 WIB - Ekspedisi Ramadan 1440 H, Distribusikan Amanah ke Daerah Sulit | 16:13 WIB - Kejuaraan Selancar Dunia di Bali Berdampak Positif Bagi Pariwisata Indonesia | 02:33 WIB - Selama Ramadan, Wyndham Casablanca Ada Promo Keren | 15:26 WIB - Demi Gaet Wisman, Bandara Soekarno Hatta Siap Jadi Hub Internasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Cara Anak Muda Garut Perkenalkan Bandnya

Cara Anak Muda Garut Perkenalkan Bandnya

MUSIK - ds/red - Senin, 04/03/2019 - 12:44:30 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Berkeinginan mengenalkan bahwa Garut, Jawa Barat memiliki potensi musik di kalangan anak-anak muda, personil band Lovely Planet berformasi Yudha (vokal), Adit (gitar), Gian (gitar), Ami (bass) dan Dhea (drum) mengenalkan grop bandnya, Lovely Planet, nama band ini, berbeda jauh dengan ciri khas kota Garut, Jawa Barat yang terkenal penghasil dodol, domba dan jaket kulit.

Dihadapan para jurnalis hiburan ibukota, Jakarta, vokalis band Lovely Planet, Yudha, menuturkan, alasan mereka lounching di Jakarta. Tidak lain, ingin menunjukkan, bahwa Garut, Jawa Barat, tidak hanya potensi hasil kuliner budaya masyarakatnya, dodol, samak kulit serta jaket kulit. Tapi, juga menyimpan potensi grop musik band yang bagus .

"Salah satu tujuan kita coba peruntungan di Jakarta, karena ingin menunjukan di Garut banyak potensi band-band bagus," ucap Yudha, vokalis yang tercatat sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan teks
Yudha, Vokalis Band Lovely Planet (dudung/mediabintang.com)

Lewat single 'Seisi Hati' yang kini tersedia dalam format RBT (Ring Back Tone) di semua konten provider, seluruh kanal digital kesayangan Anda dan Youtube Channel Lovely Planet, grop band ini dapat menujukkan bahwa musik mereka terdengar easy listening. Lalu Ciri khas apa yang diusung band berformasi Yudha (vokal), Adit (gitar), Gian (gitar), Ami (bass) dan Dhea (drum) ini?

"Ciri khas kami kostumnya selalu seragam dan lagu-lagunya khas tentang cinta," beber Dhea, penggebuk drumer band Lovely Planet. 


Nama grop band Lovely Planet, lebih terdengar general. Tidak sedikit pun terdapat ciri khas kota Garut, Jawa Barat, penghasil dodol, domba dan jaket kulit.

"Secara filosofi, lovely planet artinya rasa bersyukur mencintai bumi. Kita punya slogan 'Cinta Bumi dan Musik Kami Ini',” jelas vokalis Lovely Planet, Yudha di sela-sela peluncuran single perdana mereka, 'Seisi Hati' di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Personil Grop Band Lovely Planet (dudung/mediabintang.com)

Nama Lovely Planet bukan berarti grop band ini tak cinta akan Garut. Mereka punya lagu buat Garut yang berisi pemicu semangat untuk berkontribusi pada Garut. Sehingga grop band dari Garut juga bisa muncul ke pentas nasional.

"Itu harapannya. Semoga grop band kami juga bisa menasional," tutup Yudha.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013