Senin, 25 Maret 2019
23:54 WIB - Terjual Fantastic, Handphone Realme 3 Kembali Memasarkan Produknya Di Lazada | 00:52 WIB - Model Seksi Cynthiara Alona Laporkan Pengembang Apartemen Lenteng Agung Ke Polda | 08:36 WIB - Cerita Dhidit Widhiarti Hadisubrata, Pengusaha Kecantikan Lokal Tembus Pasar Uni Eropa | 05:08 WIB - Sekjen Kemdiknas: Jumlah dan Kualitas Guru Termasuk Kesejahteraannya Terus Meningkat | 05:06 WIB - Rudi Antara : Infrastruktur Untuk Kemajuan Bangsa | 14:11 WIB - Cara Isteri Okan Kornelius Rapikan dan Putihkan Gigi
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Cara Anak Muda Garut Perkenalkan Bandnya

Cara Anak Muda Garut Perkenalkan Bandnya

MUSIK - ds/red - Senin, 04/03/2019 - 12:44:30 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Berkeinginan mengenalkan bahwa Garut, Jawa Barat memiliki potensi musik di kalangan anak-anak muda, personil band Lovely Planet berformasi Yudha (vokal), Adit (gitar), Gian (gitar), Ami (bass) dan Dhea (drum) mengenalkan grop bandnya, Lovely Planet, nama band ini, berbeda jauh dengan ciri khas kota Garut, Jawa Barat yang terkenal penghasil dodol, domba dan jaket kulit.

Dihadapan para jurnalis hiburan ibukota, Jakarta, vokalis band Lovely Planet, Yudha, menuturkan, alasan mereka lounching di Jakarta. Tidak lain, ingin menunjukkan, bahwa Garut, Jawa Barat, tidak hanya potensi hasil kuliner budaya masyarakatnya, dodol, samak kulit serta jaket kulit. Tapi, juga menyimpan potensi grop musik band yang bagus .

"Salah satu tujuan kita coba peruntungan di Jakarta, karena ingin menunjukan di Garut banyak potensi band-band bagus," ucap Yudha, vokalis yang tercatat sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan teks
Yudha, Vokalis Band Lovely Planet (dudung/mediabintang.com)

Lewat single 'Seisi Hati' yang kini tersedia dalam format RBT (Ring Back Tone) di semua konten provider, seluruh kanal digital kesayangan Anda dan Youtube Channel Lovely Planet, grop band ini dapat menujukkan bahwa musik mereka terdengar easy listening. Lalu Ciri khas apa yang diusung band berformasi Yudha (vokal), Adit (gitar), Gian (gitar), Ami (bass) dan Dhea (drum) ini?

"Ciri khas kami kostumnya selalu seragam dan lagu-lagunya khas tentang cinta," beber Dhea, penggebuk drumer band Lovely Planet. 


Nama grop band Lovely Planet, lebih terdengar general. Tidak sedikit pun terdapat ciri khas kota Garut, Jawa Barat, penghasil dodol, domba dan jaket kulit.

"Secara filosofi, lovely planet artinya rasa bersyukur mencintai bumi. Kita punya slogan 'Cinta Bumi dan Musik Kami Ini',” jelas vokalis Lovely Planet, Yudha di sela-sela peluncuran single perdana mereka, 'Seisi Hati' di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Personil Grop Band Lovely Planet (dudung/mediabintang.com)

Nama Lovely Planet bukan berarti grop band ini tak cinta akan Garut. Mereka punya lagu buat Garut yang berisi pemicu semangat untuk berkontribusi pada Garut. Sehingga grop band dari Garut juga bisa muncul ke pentas nasional.

"Itu harapannya. Semoga grop band kami juga bisa menasional," tutup Yudha.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013