Jum'at, 18 Oktober 2019
17:46 WIB - Keren, Sari Nektar Lontar Sabet UKM Pangan Award 2019 | 15:41 WIB - Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik | 13:30 WIB - Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Konten Video | 12:05 WIB - Reed Panorama Exhibitions Gelar ITSCL 2019 | 08:35 WIB - EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik | 01:47 WIB - KH.Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan Akan Hadiri Malam Puncak Hari Santri Nasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Apa Harapan Komunitas Trangi 09 Di Usianya Ke-9 Tahun?

Apa Harapan Komunitas Trangi 09 Di Usianya Ke-9 Tahun?

SELEB - ds/red - Sabtu, 09/03/2019 - 14:53:10 WIB
Komunitas Taruna Anti Narkoba Gema Indinosia (Trangi 09)  Bukan organisasi politik
TERKAIT:

mediabintang.com,Jakarta-Bertepatan Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret 2019, Komunitas Taruna Anti Narkoba Gema Indonesia (Trangi 09) yang hari ini genap berusia sembilan tahun, menggelar acara lomba menyanyi antar anggota Trangi 09 yang diramaikan tujuh komuintas. Ulang tahun Trangi 09 ini, diharapkan Ketua Komunitas Trangi 09, Teddy Trangi, menjadi ajang silahturahmi yang dapat mempersatukan anggotanya.

Kemeriahan acara ulang tahun Trangi 09 yang di gelar di Landy Kuliner Jati Bening, Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (9/3/2019) begitu kental suasana keakrabpan diantara para anggotanya. Sesuai harapan ketua Komunitas Trangi 09.


Gambar mungkin berisi: 1 orang
Ketua Komunitas Trangi 09, Teddy Trangi


"Perayaan ulang tahun Trangi 09 ini, adalah semata untuk silahturahmi, sehingga persatuan para anggotanya menjadi lebih kompak. Dan komunitas Trangi 09 sembilan, tidak bermuatan politik. Sesuai moto kami,  perbedaan warna-warni yang ada di Trangi 09, kita satukan menjadi plangi yang indah," ucap Ketua Trangi 09, Teddy Trangi disela-sela acara kemeriahan ulang tahun Trangi 09.

Gambar mungkin berisi: 9 orang, termasuk Rasuli Lili dan Choirul Arifin, orang tersenyum, orang berdiri
Anggota Komunitas Taruna Anti Narkoba Gema Indonesia (Trangi 09)

Urai Teddy Trangi lagi, perayaan ulang tahun Trangi ini dihadiri sahabat Trangi dan isi dengan lomba menyanyi. Pesertanya anggota Trangi 09, sahabat Trangi dan diramaikan oleh tujuh komunitas. Seperti, Komunitas Tembang Sepanjang Masa, Komunitas kejora  fans komunity, Lomunitas Anti Galau, Komunitas Tembang Lawas, Komunitas Pecinta Berdendang. Alasan diisi dengan lomba menyanyi, karena bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret 2019.

"Sekalian untuk peringati Hari Musik Nasional," jelas Teddy Trangi memberi alasan lomba menyanyi yang digelar diulang tahun trangi 09.

Gambar mungkin berisi: 12 orang, termasuk Sri Dewanti, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan
Panitia Ulang Tahun Taruna Anti Narkoba Gema Indonesia (Trangi 09)

Teddy mengatakan dari tiap komunitas, memberikan perwakilan tiga orang. satu grop, mengundang 20-30 orang sporter. selain itu, juga menampilkan artis dari trangi. mereka membawakan pusisi, drama dan di akhiri aero jumba  tanpa narkoba.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013