Senin, 20 Mei 2019
23:40 WIB - Bango Bumbu Kuliner Nusantara, Tawarkan Kelezatan Asli Daerah Indonesia | 12:23 WIB - Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Edukasi Penyandang Anak Cacat Manfaat Tumbler | 17:15 WIB - Ekspedisi Ramadan 1440 H, Distribusikan Amanah ke Daerah Sulit | 16:13 WIB - Kejuaraan Selancar Dunia di Bali Berdampak Positif Bagi Pariwisata Indonesia | 02:33 WIB - Selama Ramadan, Wyndham Casablanca Ada Promo Keren | 15:26 WIB - Demi Gaet Wisman, Bandara Soekarno Hatta Siap Jadi Hub Internasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Penyanyi Indonesa Berkarier Malaysia Mila Karmila Berharap Trangi 09 Dapat Terangi Anggotanya

Penyanyi Indonesa Berkarier Malaysia Mila Karmila Berharap Trangi 09 Dapat Terangi Anggotanya

SELEB - ds/red - Minggu, 10/03/2019 - 00:17:42 WIB

Selangor-Penyanyi Mila Malaysia yang juga sering disebut Mila Karmila, berharap agar di ulang tahun Komunitas Taruna Anti Narkoba Gema Indonesia (Trangi 09) semakin menguatkan persatuan, dinamis dan bisa mengikuti perkembangan zaman antara milenial dan senior. Sesuai konsepnya,  Trangi bisa menerangi semua anggotanya. Menerangi dalam hal apa pun. Hal itu, disampaikan Mila Karmila lewat whatsapp bertepatan ulang tahun Trangi 09 yang berulang tahun ke-9 pada Sabtu (9/3/2019) di Landy Kuliner Jati Bening, Pondok Gede, Jakarta Timur.


Meski tidak dapat menghadiri perayaan ulang tahun Trangi 09 yang ke-9 tahun, penyanyi Mila Karmila
yang kini berkarier di Malaysia, mendoakan agar Trangi 09 semakin maju. Dan sebagai sebuah organisasi yang menaungi banyak anggota dengan latar belakang seni yang berbeda, Mila berharap agar Trangi 09 dapat menerangi anggotanya.



Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, dekat
Mila Karmila Lebih Dikenal Mila Malaysia (dudung/mediabintang.com ft : dok pribadi)

"Sesuai konsepnya, terang. Semoga Trangi 09 bisa menerangi semua talen atau anggota yang ada di dalam organisasi Trangi. Terang dalam hal apa pun. Semisal, dalam mamanage organisasi, mamanage anggota, mamanage acara. Dan semoga bisa berkolaborasi hingga internasional. siapa tau juga dengan saya ada di Malasyia, bisa berkolaborasi dengan managament di sini. Kan dengan banyak temen, banyak rezeki," ucap Mila Karmila yang kini dikontrak exclusive permanen oleh kerajaan Selangor.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, langit dan luar ruangan
Mila Karmila Lebih Dikenal Mila Malaysia (dudung/mediabintang.com ft : dok pribadi)

Mila yang juga Ketua Umum (Ketum) PPMINA4MSIA (Para Pekerja Muda Indonesia for Malaysia) ini, juga berharap agar penggiat seni senior dan yunior yang tergabung di dalam Trangi 09 saling berbagi.

"Para penggiat seni senior dan yunior, semoga bisa saling isi, bukan dengan kesombongan. Semkain tinggi semakin merunduk, tetap low profile di mana pun berada. Terlebih sekarang ini, kita masuk perdagangan  bebas, Masyarakat Ekonomi Asia. Jadi, penting banget saling berkontribusi," urainya.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, selfie dan dekat
Mila Karmila Lebih Dikenal Mila Malaysia (dudung/mediabintang.com ft : dok pribadi)

Mila juga berharap, agar Trangi 09 sebagai penggiat anti narkoba, berharap dapat terus eksis dalam memerangi narkoba di kalangan masyarakat luas.

"Narkoba atau pakai drugs, bisa merusak hidup kita. Semua yang ada di diri kita rusak, atitude, totalitas aktivita kita, banyak lagi. Kalau ada yang bilang drugs itu keren, stufid. Pembodohan aja.  Jadi katakan,  Say No To Drugs. Saya juga Ketum Para Pekerja Muda Indonesia for Malaysia. Jadi, mari sama-sama kita lantunkan Say No To Drugs," tutup Mila.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013