mediabintang.com,Jakarta-Gigi sehat, rapih dan putih akan lebih terlihat menarik. Penampilan tersebut, tidak sulit didapati dengan kemajuan teknologi kedokteran gigi. Tidak berbedanya dengan  istri pes">
Selasa, 20 08 2019
17:30 WIB - | 17:28 WIB - Yulianto Asal Bantul Gaet Honda New CRV di Program Menang Bersama Panasonic | 14:23 WIB - Ketidak Percayaan Diri Franda Lahirkan Single I Can Not Dream On | 11:57 WIB - Berlian Entertainment Gelar Konser Noah dan Yovie & His Friends | 07:53 WIB - Devisa Sektor Pariwisata Mendekati Target | 07:38 WIB - Ubud Village Jazz Festival 2019 Disesaki Ribuan Penonton
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Cara Isteri Okan Kornelius Rapikan dan Putihkan Gigi

Cara Isteri Okan Kornelius Rapikan dan Putihkan Gigi

SELEB - ds - Rabu, 13/03/2019 - 14:11:33 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Gigi sehat, rapih dan putih akan lebih terlihat menarik. Penampilan tersebut, tidak sulit didapati dengan kemajuan teknologi kedokteran gigi. Tidak berbedanya dengan  istri pesinetron Okan Kornelius, Lee Kornelius.  Untuk mendapatkan gigi putih berkilau dengan deretan gigi rata dan bersih, wanita cantik ini, melakukan perawatan gigi dengan veneer indirect atau disebut juga veneer permanen di Klinik Gigi, Dent Smile, Jl. Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Perawatan gigi veneer permanen, buat saya sangat tepat banget. Saya bisa merapihkan gigi bagian bawah saya yang nggak rata dan bisa memutihkan warna gigi saya. Sebelumnya, saya sudah beberapa klinik, dan baru saya dapati yang bisa perbaiki gigi saya. Yah, di Dent Smile," cerita Lee Kornelius, isteri Okan Kornelius menceritakan perawatan gigi yang dilakukannya, Rabu (13/3/2019).


Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk dan berdiri
drg. Hendro Priyo Dwi Utomo, Sp.Pros, dokter gigi Dent Smile Tangah Melakukan  Perawatan  Gigi Lee Kornelius Dengan Veneer Indirect . (Dudung/mediabintang.com)

Lee  yang didampingi suaminya, pesinetron Okan Kornelius melakukan perawatan  permanen di Dent Smile mendapat perawatan gigi oleh drg. Hendro Priyo Dwi Utomo. Sp.Pros. 

“Saya memilih perawatan veneer permanen, karena hasilnya lebih bagus, tahan lama, 8 hingga 10 tahun. Karena,  menggunakan bahan porselain sehingga tidak harus berulang ulang dilakukan." papar perempuan kelahiran 10 Februari 1983 ini. 

Veneer gigi sendiri dipercaya dapat membuat susunan gigi menjadi putih, bersih dan berkilau. veneer indirect atau disebut juga veneer permanen menjadi pilihan Lee agar lebih terlihat memesona. Veneer juga dapat menutupi bagian luar dan tepi gigi atau dapat menyerupai ¾ mahkota. Veneer ini dapat bertahan secara permanen.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk dan dalam ruangan
drg. Hendro Priyo Dwi Utomo, Sp.Pros, dokter gigi Dent Smile (dudung/mediabintang.com)

Menurut drg. Hendro Priyo Dwi Utomo, Sp.Pros, dokter gigi Dent Smile, Veneer permanen adalah pelapisan gigi dengan mengasah permukaan depan gigi sebanyak 0.1-1 mm agar bisa dilapisi oleh gigi baru yang berbahan porselen. Manfaat dari Veneer permanen sendiri adalah memperbaiki estetika gigi, merapikan gigi yang hanya sedikit berantakan posisinya, menutup celah depan gigi, mengganti warna gigi pasien sesuai dengan keinginan pasien.

“Bahan yang digunakan dalam proses Veneer permanen adalah mesin bur gigi dan dental unit, bahan pencetakan gigi, bahan pembuat crown sementara, bonding dan etsa porselen, serta bahan porselen emax untuk membuat veneer yang baik.

 “Sebelum menjalani veneer, kerapihan gigi, lubang pada gigi yang akan di-veneer, kesehatan mulut umum pasien penting diperhatikan,” jelas drg. Hendro.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan
Dari kiri ke kanan: Endras (PR Dent Smile),  Okan Kornelius , drg. Hendro Priyo Dwi Utomo, Sp.Pros, (dokter gigi Dent Smile) dan Lee Kornelius .


Lebih lanjut drg. Hendro. Sebelum menjalani perawatan veneer kondisi gigi harus dalam keadaan baik dan sempurna, sehingga tidak ada gusi yang radang. Bila ada gusi yang radang maka dilakukan scaling sehingga sehat. Bila ada lubang kecil harus ditambal. “Bila lubang besar dan kena saraf gigi maka harus dirawat saraf dulu hingga absesnya hilang, lalu dibuatkan crown satu gigi, bukan veneer,” jelas drg. Hendro.

Untuk melakukan perawatan veneer permanen, menurut drg. Hendro memerlukan waktu tiga kali pertemuan. Pada pertemuan pertama, pasien akan berdiskusi mengenai kasusnya dengan dokter gigi dan dokter gigi akan menanyakan harapan yang diinginkan pasien. Pertemuan kedua, proses pengasahan gigi dan pembuatan crown sementara. Pertemuan ketiga, dilakukan proses pemasangan gigi veneer.

“Untuk hasil Veneer sendiri berdasarkan Journal Success Rate, veneer ini dapat bertahan selama 8-10 tahun. Dengan perawatan 4 bulan sekali,” terang drg. Hendro

Dent Smile dimulai tahun 2007. Pertama kali dibuka di Rawamangun oleh owner drg. Sudammono, SpOrt. Kini selama 12 tahun, Dent Smile memiliki tujuh cabang yang berlokasi di daerah strategis dan dekat pusat perbelanjaan, seperti Pondok Indah, Kelapa Gading, Wijaya Kebayoran Baru, Tebet, Rawamangun. Apartemen Green Pramuka, RS Mediros, dan Tanjung Pinang Riau.


Gambar mungkin berisi: telepon dan layar
Samsung S10 (dudung/mediabintang.com)

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013