Senin, 22 April 2019
14:36 WIB - Soft Lounching Cafe Juliet Cafulet Menu Nasional Hingga Itali Diskon 50 Persen | 18:13 WIB - Ulang Tahun ke-33 Tahun,  Raden Ajeng  Tumenggung Kartika Oman Putrijaya Bahagiakan Anak Yatim | 11:46 WIB - Rifaat Langkar Kembangkan Talenta Ke Akting | 17:18 WIB - Seperti Apa Lagu Kereta Kencana? Cari Tahu di Beragam Kanal Musik | 04:53 WIB - Apa Alasan Penyanyi Dangdut Karina Moy Akan Meninggalkan Ciri Khas Ularnya | 03:49 WIB - Menteri Susi Pudjiastuti Tidak Jadi Mendapat Penghargaan International Woman of Inspiration
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Model Seksi Cynthiara Alona Laporkan Pengembang Apartemen Lenteng Agung Ke Polda

Model Seksi Cynthiara Alona Laporkan Pengembang Apartemen Lenteng Agung Ke Polda

SELEB - ds/red - Senin, 18/03/2019 - 00:52:16 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Cynthiara Alona, bintang sinetron, model dan juga pemain film di Perkosa Setan, melaporkan pihak pengembang  Apartemen di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Sabtu (16/3/2019). Model saksi ini, mengatakan, dirinya melaporkan dengan dugaan penipuan oleh pengembang dengan nilai Rp. 533 juta,.

Bintang sinetron, film, sekaligus model seksi Cynthiara Alona ditemani kuasa hukumnya Sunan Kalijaga, resmi melaporkan pihak pengembang apartemen di Lenteng Agung, Jakarta Selatan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Sabtu (16/3/2019).

Bintang film ‘Diperkosa Setan’ ini melaporkan pengembang apartemen tersebut dengan dugaan penipuan.

"Dari tahun 2013 saya membeli dua unit apartemen di Lenteng Agung, Jakarta Selatan dengan uang lunas sebesar Rp. 533 juta, hingga sekarang apartemennya belum jadi, malah disegel dan banyak korbannya. Sudah lama saya dijanjikan pengembang tapi nggak pernah ada uang pengembalian atau pun pemberian unit, bangunannya mangkrak," tutur Cynthiara Alona, usai membuat laporan.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri
Cyntiara Alona,Kuasa Hukum Sunan Kalijaga Laporkan Pengembang Apartemen Lenteng Agung, Jakarta ke Polda tek : dudung ft: mediabintang.com


Bintang sinetron 'Putri Titipan' ini merasa ditipu pengembang dengan janji manisnya.

"Mereka membujuk rayu agar konsumen membeli unit apartemennya, tapi kenyataannya setelah pelunasan dibayarkan, kita tidak pernah mendapatkan unitnya,” ucap artis berusia 33 tahun ini sembari menunjukkan bukti-bukti pembayaran dan surat laporan.

Alona bersama kuasa hukumnnya, Sunan Kalijaga berharap dengan dirinya melaporkan penipuan tersebut, tidak ada lagi masyarakat yang menjadi korban.

"Saya cari uang itu susah ya apalagi saya kan orangnya sendiri belum punya pacar dan suami, jadi butuh suntikan dana saya butuh uang ini. Kalau mereka nggak balikin yang ini, saya akan tuntut," ucap. Cynthiara Alona.

Dalam surat laporan kepolisian tertera pengembang apartemen dijerat pasal 378 KUHP. "Dua perusahaan pengembang itu akan dikenakan pasal penipuan dan penggelapan dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara dan kita juga berencana gugat perdata di pengadilan," tandas Sunan Kalijaga.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013