Senin, 24 Juni 2019
12:23 WIB - | 12:22 WIB - Halal Bihalal Forwan Berlangsung Guyup | 20:00 WIB - Hore, Premier League 2019 Bisa Ditonton di TVRI | 16:35 WIB - Pecinta Buku Catat Ya, Baazar Buku Big Bad Wolf Hadir di Bandung, Nih! | 15:50 WIB - Latih Mahasiswa Jugling, Poltekpar Palembang Datangkan Master Bartender Profesional | 13:33 WIB - Wow, Wonderful Indonesia Dipromosikan di Rusia
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Seperti Apa Lagu Kereta Kencana? Cari Tahu di Beragam Kanal Musik

Seperti Apa Lagu Kereta Kencana? Cari Tahu di Beragam Kanal Musik

MUSIK - ds/red - Rabu, 03/04/2019 - 17:18:34 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Sukses dengan single 'Hujan' yang dirilis Juli 2018, grop musik Kereta Kencana kembali merilis single terbarunya bertajuk 'Jauh Dekat'. Grop musik yang digawangi  Dhony (vokal) dan Indra (gitar), memadukan jenis musik folk dengan irama keroncong serta sedikit elemen  jazz. Lagu tersebut merupakan sebuah curhatan seorang teman yang mengagumi sosok seseorang yang ingin dicintainya.

"Lagu ini, berawal dari curhat seorang teman yang mengagumi sosok seseorang yang ingin memiliki, tapi nggak berani buat ngedeketin. Jadi cuma bisa mengamati tanpa berani mengenal lebih dalam, romantika percintaan inilah yang akhirnya kita urai menjadi lirik dan nada, sampai akhirnya terciptalah lagu ini”, cerita para personil Kereta Kencana.

Grop musik Kereta Kencana yang berdiri pada 11 januari 2017 dan dipersonili Dhony dan Indra berlatar dari group band yang berbeda. Berkat kesamaan visi, kedua personil grop band ini pun membuat grop musik Kereta Kencana. Dan keduanya pun membuat proyek idealis musik seperti yang Kereta Kencana mainkan saat ini.


Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks
Grop Musik Kereta Kencana Rilis Single 'Jauh Dekat'

"Kereta Kencana ini proyek idealis saya dan Indra. Awalnya santai dan mengalir aja, dikarenakan kita suka musik seperti ini dan pengin berproses kreatif di musik ini sepanjang masa. Nah, makin lama permintaan kawan - kawan di medsos mulai ramai akhirnya di seriusin dan di kebut deh produksinya", terang Dhony.

Ujar Dhony, grupk musik ini, awalnya berformasi tiga orang. Akbar (piano).

“Awal terbentuknya Kereta Kencana, formasi kita ada 3 orang, ada Akbar pada piano yang terlibat di single pertama kita, 'Hujan' tahun lalu. Tapi, karena terkendala waktu dan kesibukan akhirnya, Akbar support dari luar. Jadi tinggal saya dan Indra," ungkap Dhony memberitahukan awal mula terbentuknya grop musik Kereta Kencana.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan orang duduk
Grop Musik Kereta Kencana Rilis Single 'Jauh Dekat'

Lagu 'Jauh Dekat' adalah single kedua Kereta Kencana yang dirilis pada 1 April 2019 oleh Cadaazz Pustaka Musik. Lewat lirik lagu 'JAauh Dekat' yang sangat relate dan dekat dengan romantisme anak muda ini,  Cadaazz Pustaka Musik dan Kereta Kencana berharap single ini bisa mewakili perasaan kalangan anak muda yang sedang merasakan indahnya mengagumi orang yang di cintai.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri
Grop Musik Kereta Kencana Rilis Single 'Jauh Dekat'

Single 'Jauh Dekat' Kereta Kencana siap dinikmati para pecinta musik Indonesia di kanal - kanal digital seperti Joox, Itunes, Spotify, Google music, Amazone, Juke, Deezer minggu – minggu ini, sementara video liriknya akan diluncurkan pada pertengahan April 2019 ini.

Untuk mengenal lebih dekat dan lebih update bisa juga langsung mengikuti akun media sosial di Facebook ataupun Instagram @keretakencanamusic @cadaazzpustakamusik  #NYATAINPAKELAGU

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013