Selasa, 20 08 2019
14:23 WIB - Ketidak Percayaan Diri Franda Lahirkan Single I Can Not Dream On | 11:57 WIB - Berlian Entertainment Gelar Konser Noah dan Yovie & His Friends | 07:53 WIB - Devisa Sektor Pariwisata Mendekati Target | 07:38 WIB - Ubud Village Jazz Festival 2019 Disesaki Ribuan Penonton | 21:23 WIB - Shellyana dan Juwita Gebrak Pantai Karnaval Ancol Lewat Lagu Aku Bukan Cintamu | 16:27 WIB - Cerita Artis Cilik Mayu, Tokoh Central Rahel Di Film Bisikan Gaib
 
MEDIA BINTANG (MB) : KULINER : Soft Lounching Cafe Juliet Cafulet Menu Nasional Hingga Itali Diskon 50 Persen

Soft Lounching Cafe Juliet Cafulet Menu Nasional Hingga Itali Diskon 50 Persen

KULINER - dudung - Senin, 22/04/2019 - 14:36:18 WIB
dokter Kecantikan Juliana, Founder Cafe Juliet Cafulet
TERKAIT:

Depok-Anda pencinta kuliner, jika berada di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, tidak ada salahnya melepaskan kepenatan dari rutinitas kerja atau kuliah dengan mampir di 'Juliet Capulet'. Beragam makanan dan minuman ada di tempat ini. Yang suka panganan Itali juga ada.

Cafe yang letaknya tidak jauh dari toko buku Gramedia, Depok, Jl. Margonda Raya ini, memiliki makanan khas 'Sop Iga' dengan kelembutan daging dan cita rasanya. Tentu, menu lainnya juga tidak kalah menariknya. Mulai dari ayam bakar, ayam goreng, ayam rica-rica, ayam penyet, bistik ayam lada hitam, bistik ayam saus ayam jamur. Setidak ada 31 menu makanan yang memiliki cita rasa tinggi.

Nah, pangan Italinya, seperti ; pasta, spaghetty bolognaise.

Nanda Cahya Wicaksono, Manager Pengembangan Bisnis Cafe Juliet Capulet mengatakan, makanan khas di cafe Juliet Capulet adalah soto iga dengan kelembutan dagingnya.



"Yang membedakan soto iga cafe juliet Capulet adalah, dagingnya yang lembut, tentunya selain dengan menggunakan bumbu penyedap alami," ujar Nanda di Cafe Juliet Capulet, jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Senin (22/4/2019).

Keterangan foto tidak tersedia.
Tampak Muka Cafe Juliet Cafulet, Margonda Raya, Depok, Jawa Barat


Dan bagi kita yang pengin menikmati cemilan atau minuman, banyak ragam snack dan bevereges di cafe yang mengambil nama dari tokoh di novel Romeo and Juliet ini.

"Favorit khas minuman di cafe ini, chruncy almond choco frappe, coffe romeo dan selfie latte. Tapi, menu minuman lainnya juga tidak kalah menariknya," jelas Nanda.


Gambar mungkin berisi: 1 orang, dalam ruangan


Nanda Cahya Wicaksono, Manager Pengembangan Bisnis Cafe Juliet Capulet

Jelasnya lagi, cafe yang memasuki masa soft lounching ini, memberikan diskon hingga 50 persen dari semua menu yang tersaji.

"Selama masa soft lounching diskon 50 persen atau beli Satu dapat satu. Mulai menu nasional hingga makanan Itali, seperti. Pasta, spaghetty bolognais," tukas Nanda.

Gambar mungkin berisi: kopi dan cangkir kopi
Salahsatu Panganan Ringan dan Minuman di Cafe Juliet Cafulet, Margonda Raya, Depok, Jawa Barat



Mengenai pemilihan nama Juliet Capulet, Juliana, Founder cafe ini, menjelaskan, nama diambil dari tokoh di novel 'Romeo and Juliet'. tokoh di novel 'Romeo and Juliet'. Ada pun namanya Juliet, karena perempuan. Dan sesuai konsep cafe ini, homey, suasana rumah," urai wanita cantik yang juga berprofesi dokter kecantikan ini.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk dan dalam ruangan
Konsep Homey di Cafe Juliet Cafulet, Margonda Raya, Depok, Jawa Barat



Lebih lanjut pengusaha yang juga dokter kecantikan ini menuturkan, bahwa cafe yang berdiri kembali di tahun 2019 ini dibawah naungan PT. Yabeta Indonesia. Alasannya, agar pengembangan cafe ini, bisa lebih luas, menjadi sebuah industry.

"Alasannya, agar bisa lebih luas pengembangannya," jelas wanita yang juga memproduksi produk kecantikan ini," tutup Juliana.





 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013