Selasa, 20 08 2019
14:23 WIB - Ketidak Percayaan Diri Franda Lahirkan Single I Can Not Dream On | 11:57 WIB - Berlian Entertainment Gelar Konser Noah dan Yovie & His Friends | 07:53 WIB - Devisa Sektor Pariwisata Mendekati Target | 07:38 WIB - Ubud Village Jazz Festival 2019 Disesaki Ribuan Penonton | 21:23 WIB - Shellyana dan Juwita Gebrak Pantai Karnaval Ancol Lewat Lagu Aku Bukan Cintamu | 16:27 WIB - Cerita Artis Cilik Mayu, Tokoh Central Rahel Di Film Bisikan Gaib
 
MEDIA BINTANG (MB) : OASE : Dufan Akan Bukan Malam Hari

Dufan Akan Bukan Malam Hari

OASE - dudung - Jumat, 26/04/2019 - 05:43:06 WIB

mediabintang.com-Jakarta-Gais, ada kabar baru dan seru  nih dari Ancol.  Dunia Fantasi (Dufan) akan buka malam hari! Jangan ragu seru-seruan di Dufan @ NIght.

Terbayangkan serunya main wahana Halilintar, Histeria, Tornado, Kora-Kora dan Bianglala di malam hari? Nah,  khusus hari Jum’at tanggal 26 April 2019, gais bisa puas main wahana ini ditemani dengan warna warni lampu wahana dan kawasan Dufan yang meriah. Pada hari itu, Dufan akan dibuka kembali pada *pukul 19.00-23.00 WIB* khusus untuk pembeli tiket *Dufan @ Night*.

Asal tahu saja nih. Sejak dibukanya informasi ini di akun sosial media dan website resmi Ancol, animo pengunjung yang melakukan pembayaran Dufan @ Night ini cukup luar biasa. Dari kuota 2.500 pengunjung, kini tersisa 500 kuota lagi yang belum terisi. Makanya buat yang berminat segera *akses dufan.ancol.com* untuk melakukan pembelian tiket sebelum kuota habis!

Harga tiketnya hanya *Rp. 120.000* dan gais bisa main sepuasnya seluruh wahana Dufan yang seru dan menguji adrenalin.

"Dufan malam baru pertama kali kami buka. Kami ingin pengunjung selalu mendapatkan pengamalan yang berbeda di Dufan. Termasuk di Dufan @Night ini dan kami ingin melihat animo masyarakat untuk pengalaman baru ini. Jika peminatnya banyak, siapa tau kami bisa menyelenggarakannya secara lebih rutin di masa depan," ujar Eddy Prastiyo, Vice President Dunia Fantasi Ancol.

Dengan memberikan pengalaman baru ini diharapkan pengunjung setia Dufan dapat merasakan sesuatu yang berbeda di Dufan. Dapat dipastikan bahwa seluruh wahana akan beroperasi dan siap untuk dinikmati oleh seluruh pengunjung. Tim petugas wahana, keamanan dan kebersihan juga disiagakan sama seperti Dufan di siang hari, jadi kamu gak usah khawatir ya. Bahkan seluruh restoran dan toko akan buka seperti biasanya.

Buat  yang penasaran, yuk segera beli tiket sebelum kuota tiket habis. Karena yang bisa menikmati Dufan @ Night hanya yang memiliki e-ticket yang bisa di beli di dufan.ancol.com. Tiketnya bisa dibeli dari sekarang hingga tanggal 26 April 2019 pukul 18.00 WIB atau sebelum kuota tiketnya habis.

Dan diingat-ingat ya, Dufan @ Night tidak berlaku untuk pemegang kartu Annual Pass Dufan atau kartu keanggotaan lainnya. Jangan lupa ajak keluarga dan sahabatmu ya, supaya makin seru main wahananya. (Hero)

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013