Selasa, 20 08 2019
14:23 WIB - Ketidak Percayaan Diri Franda Lahirkan Single I Can Not Dream On | 11:57 WIB - Berlian Entertainment Gelar Konser Noah dan Yovie & His Friends | 07:53 WIB - Devisa Sektor Pariwisata Mendekati Target | 07:38 WIB - Ubud Village Jazz Festival 2019 Disesaki Ribuan Penonton | 21:23 WIB - Shellyana dan Juwita Gebrak Pantai Karnaval Ancol Lewat Lagu Aku Bukan Cintamu | 16:27 WIB - Cerita Artis Cilik Mayu, Tokoh Central Rahel Di Film Bisikan Gaib
 
MEDIA BINTANG (MB) : INFO PRODUK : Hago Tantang Pengguna Game Lewat Lipstick Challenge

Hago Tantang Pengguna Game Lewat Lipstick Challenge

INFO PRODUK - dudung - Minggu, 12/05/2019 - 20:47:00 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Hago salahsatu game yang kini sedang tren, meluncurkan game terbarunya, 'Lipstick Challenge'. Game ini hadir dengan keseruan dan tantangan tersendiri karena akan menantang penggunanya mendapatkan hadiah smartphone Honor, AXIS Hyphone, voucher pulsa, dan hadiah lainnya berupa branded lipstick intersional dari Mac dan Makeover.

Valen, Country Manager Hago Indonesia, mengatakan Lipstick Challenge dapat dimainkan di platform Hago mulai 10 – 20 Mei 2019 yang didukung oleh AXIS dan Honor.  Menurutnya, ini akan menjadi casual game yang paling menantang, karena kelihatannya mudah dimainkan tapi pemain akan dituntut kejelian untuk memenangkan hadiahnya secara langsung.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa game inovatif ini diluncurkan secara resmi di Indonesia dengan hadiah menarik. Kami ingin memberi tahu jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk memainkan gamenya. Setelah beberapa game di platform Hago menjadi favorit jutaan pengguna, kami percaya Lipstick Challenge akan menjadi game yang populer di bulan ini," ujar Valen di Jakarta, Minggu (12/5/2019).

Valen menjelaskan cara memainkan game Lipstick Challenge ini, bahwa untuk pengguna Hago, pemain dapat segera menemukan ini dalam pemilihan game. Sedangkan untuk pengguna baru, Hago tersedia di Android dan iOS sehingga harus segera mengunduh Hago di Google Playstore dan Apple Store.

Lipstick Challenge ini sendiri adalah game seru yang mengambil tema dart. Untuk memulai, pemain akan diberikan 5 tiket yang digunakan untuk target hadiah yang dipilih. Setelah itu, pemain dapat membuang lipstik langsung ke roda berputar sesuai dengan kuota yang diberikan di setiap levelnya. Jika lulus pada tiga level, ia akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang dipilih.

Lalu bagaimana jika tiketnya habis tetapi belum berhasil memenangkan permainan? Tenang, saat ada kemauan, di situ ada jalan. Pemain bisa mendapatkan tiket tambahan untuk peluang menang lebih banyak dengan mengundang teman untuk bergabung dengan Hago.

"Pengguna Hago dapat mengunduhnya melalui Facebook atau WhatsApp dengan mudah. Jadi semakin banyak teman yang diundang untuk bergabung, semakin banyak tiket tambahan yang bisa didapatkan. Secara kumulatif Anda dapat mengundang 3, 5,10, 15, 20 dan 30 pengguna baru untuk mendapatkan paket hadiah. Jadi pilih hadiahmu dan mainkan tantangan Hago Lipstick Challenge ini bersama dengan jutaan pemain lainnya di seluruh Indonesia," tutup Valen.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013