Selasa, 16 Juli 2019
20:26 WIB - PT. Blue Bird Tbk dan EF English First Luncurkan Program EF Mobile | 13:02 WIB - Maher Zain Gelar Konser di 8 Kota di Indonesia | 10:00 WIB - Abigail Khairunisa Lepas Single Istimewa, | 08:41 WIB - Presenter Jodhy Bangun Mushola Dengan Tenda? Ini Penjelasannya | 08:35 WIB - Pop Mix of The Stars Siap Guncang Blantika Musik Indonesia | 12:11 WIB - Film Mahasiswa Baru, Artis Lintas Generasi Beradu Ekting
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Pemilik Album Aku Bukan Cintamu Merasakan Sebahagia Presiden Jokowi

Pemilik Album Aku Bukan Cintamu Merasakan Sebahagia Presiden Jokowi

SELEB - dudung - Sabtu, 25/05/2019 - 12:41:43 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Bagi penyanyi multi talenta, Shellyana, rampungnya album lagunya bertajuk 'Aku Bukan Cintamu' suatu kebahgiaan yang luar biasa. Layaknya kebahgiaan yang dirasakan Presiden Jokowi yang baru saja terpilih kembali menjadi Presiden Indonesia, 2019-2024.

Selain itu, selama menjalani ibadah puasa, dirinya tidak pantrang makanan dan minuman. Shelly tidak kuatir kualitas suaranya akan jelek. Alasaannya, menyanyi adalah penguasaan teknik.

Kebahagiaan begitu tampak pada wajah wanita indo Batak dan Belanda ini.Pasalnya, album lagunya, kini sudah rampung dan akan lounching pada Kamis (30/5/2019 ) ini. Wanita asal Bogor, Jawa Barat ini, akan melounching lagunya dibilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Senang rasanya album lagu saya, Aku Bukan Cintamu sudah rampung. Bahagianya sama seperti Bapak Presiden Jokowi yang baru saja terpilih kembali menjadi Presiden Indonesia ini," ucap wanita yang biasa disapa Lia ini, Sabtu (25/5/201) pada SitusNews.com.

Wanita yang biasa disapa Lia ini berharap agar para pencinta musik Tanah Air, dapat terhibur dengan mendengarkan lagu-lagunya.

"Bagi yang suka lagu daerah juga bisa mendengarkannya. Karena di album saya ini, nggak hanya lagu pop Indonesia aja," terang lia.

Terkait kualitas suara, Lia tidak pernah pantrang makanan dan minuman meski sedang berpuasa. Mengingat kualitas suara di dapat lewat teknik menyanyi.

"Jadi meski berpuasa, yah tidak harus pantrang. Semisal nggak minum Es, makanan pedes. Nikmatin aja.Kalau ada yang mengatakan, jika sedang puasa minum es, maka kualitas suara akan jelek, itu mitos aja. Menyanyi itu terletak pada kemampuan teknik menyanyi," tuturp Lia.

Mengenai harapan selama menjalani ibadah puasa, Lia berharap berdampak pada nilai sosial pada manusia lainnya.

"Harapannya jadi lebih baik. Bisa berbagi dengan yang lain. Tangan kanan memberi, tangan kiri tidak boleh tahu. Cukup Allah swt yang tahu," tutup Lia.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013