Senin, 24 Juni 2019
12:23 WIB - | 12:22 WIB - Halal Bihalal Forwan Berlangsung Guyup | 20:00 WIB - Hore, Premier League 2019 Bisa Ditonton di TVRI | 16:35 WIB - Pecinta Buku Catat Ya, Baazar Buku Big Bad Wolf Hadir di Bandung, Nih! | 15:50 WIB - Latih Mahasiswa Jugling, Poltekpar Palembang Datangkan Master Bartender Profesional | 13:33 WIB - Wow, Wonderful Indonesia Dipromosikan di Rusia
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Gelar Bedah Buku, Pesona Khazanah Ramadan Makin Seru

Gelar Bedah Buku, Pesona Khazanah Ramadan Makin Seru

NEWS - Ismail - Rabu, 29/05/2019 - 01:30:39 WIB

Mediabintang.com.  Mataram -  Di Islamic Center, Mataram, Lombok, Pesona Khazanah Ramadan masih terus berlangsung hingga malam Takbiran (4/6/2019 ). Acara seru dan menarik masih terus bergulir. Salah satunya adalah digelarnya bedah buku yang akan berlangsung Kamis 30 Mei 2019 di hall Islamic Center.

Bedah buku kali ini menghadirkan 2 pembicara kenamaan dengan buku yang siap dibedah. Pembicara pertama adalah Je Abdulkah dengan Lima Yuhyikum dan pembicara kedua adalah Dr. Jamaluddin dengan buku Sejarah Islam Lombok Abad XVI- XX

Rencananya acara ini akan dimulai pada pukul 16.00 Wita dan diharapkan akan menghadirkan para penggemar buku khususnya terkait peradaban dan sejarah Islam. Diskusi ini akan menarik karena tema yang disajikan akan memberikan pengetahuan terkait sejarah Islam di Lombok 

Sebagaimana dimafhumi, Lombok sebagai destinasi wisata prioritas  telah diakui reputasinya sebagai destinasi wisata halal dunia.  Positioning ini kian dimantabkan melalui pelbagai even yang dilaksanakan, khususnya pada Ramadan ini. Pesona Khazanah Ramadan kali ini merupakan tahun ke 3 semenjak ditetapkan sebagai even rutin Nusa Tenggara Barat.

Kadispar Prov NTB Lalu M Faozal mengatakan, "Meskipun PKR 2019 ini telah berada dipenghujung akhir, antusiasme dalam berkegiatan tetap tinggi. Terlebih kemaren Tabliq Akbar berjalan sukses," tururnya saat ditemui di Islamic Center.

Selain itu masih akan ada kegiatan pungkasan, yaitu Malam Takbir Idul Fitri pada 4 juni 2019. Acara ini akan menjadi puncak sekaligus penutupan Pesona Khazanah Ramadan 2019. 

Berwisata ke Lombok memang sangat menarik. Selain even Pesona Khazanah Ramadan yang keren, kita bisa menikmati berbagai destinasi wisata alam maupun sajian kuliner lezat di Pulau Seribu Masjid ini.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013