Selasa, 04 08 2020
22:35 WIB - Ditresnarkoba Polda Riau Musnahkan Barang Bukti 18 KG Sabu Hasil Pengungkapan Jaringan Internasional | 19:55 WIB - Panglima TNI Anugerahi Kapolri Tiga Bintang Utama Darat, Udara dan Laut | 06:20 WIB - Panen Raya Program Jaga Kampung, Polda Riau Gandeng Persatuan Pedagang Jagung Bakar Pekanbaru | 20:53 WIB - Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2020, Polda Riau Targetkan Tekan Angka Kecelakaan | 22:17 WIB - Polda Riau Bongkar Sindikat Penyulingan Minyak Illegal Di Dumai, 4 Orang Diringkus, 1 DPO | 09:16 WIB - Cerita Helmy Salon, Make up Artis Hingga Butik Masa Covid-19
 
MEDIA BINTANG (MB) : KULINER : Nikmatnya Menyeruput Kopi di Kedai Om Blues Coffee

Nikmatnya Menyeruput Kopi di Kedai Om Blues Coffee

KULINER - Ismail - Selasa, 04/06/2019 - 01:41:44 WIB

Mediabintang.com,  Depok - Buat penikmat kopi, ada kedai yang sekarang harus anda kunjungi, yakni Kedai Om Blues Coffee, yang berdiri  di Jl. Merdeka Raya 12, Depok II Tengah, Jawa Barat. Meski belum lama eksis, kedai ini jadi sasaran penikmat kopi karena kenikmatannya. 

Muasalnya, lepas sukses dengan Kedai Ayam Gosong, Agus Blues Asianto, sang owner, mendivesifikasi usahanya dengan membuka kedai Om Blues Coffee.

"Alhamdulillah Kedai Ayam Gosong mengaami kemajuan signifikan. Sekarang kami ingin menggaet penikmat kopi sejati. dengan membuka Om Blues Coffee," ungkap Agus saat ditemui di Kedai Om Blues Coffee Senin malam (3/6/2019).

Dibalik itu, alasan mantan wartawan Tabloid Nova ini membuka kedai khusus penggila kopi lantaran kastemernya saban waktu selalu saja menanyakan kopi.

"Kami menjawab dengan memenuhi keinginan penikmat kopi. Maka berdirilah kedai ini, " selorohnya.

Asyiknya lagi, untuk memanjakan kastemernya, ragam kopi disiapkan untuk penikmat kopi sejati, diantaranya kopi Amis, Ciputri, Geulis, Honey, Mandalawangi, Peaberry dan Rain forest yang bisa diseruput dengan penuh kenikmatan.

"Tapi yang istimewa dan diburu penikmat kopi, ya Pongi Coffee. Yang dulu saya temukan waktu masih kerja di Tabloid Nova," kata Pria yang dikaruniai seorang anak ini.

Tidak bermaksut jumawa, Agus menjamin kalau citra kopi yang didatangkan langsung dari petani kopi Gunung Gede-Pangrango, Bogor sangat nikmat dan natural.

"Saya jamin rasanya nggak bisa ditemukan di tempat lain," tandasnya.

Jaminan lainnya, untuk masalah harga, Agus menjamin harganya bisa bersaing dengan cafe atau kedai kopi yang sudah ada terlebih dahulu. "Mengenai harga, di kedai kami ini di-mix antara harga kaki lima dengan rasa hotel bintang lima," ujarnya sambil terkekeh-kekeh.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013