">
Jum'at, 18 Oktober 2019
15:41 WIB - Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik | 13:30 WIB - Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Konten Video | 12:05 WIB - Reed Panorama Exhibitions Gelar ITSCL 2019 | 08:35 WIB - EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik | 01:47 WIB - KH.Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan Akan Hadiri Malam Puncak Hari Santri Nasional | 14:51 WIB - Intip Persiapan Puteri Indoneisa Lingkungan 2019 Menuju Ajang Miss International
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Di Film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian Kok Jadi Introvert

Di Film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian Kok Jadi Introvert

SELEB - Ismail - Rabu, 12/06/2019 - 19:14:00 WIB

Mediabintang.com, Jakarta - Dalam film anyarnya yang bergenre komedi romantis, Reza Rahadian di dapuk sebagai pemeran utama yang berkarakter  tertutup (introvert). Flm ini bertajuk "Toko Barang Mantan."

Ceritanya, sebagai Tristan, ia bersama temannya berinisiasi membuka sebuah toko yang memperjualbelikan barang-barang mantan. Uniknya, barang tersebut harus memiliki sejarah yang cukup berkesan di hati.

"Toko Barang Mantan ini punya cerita yang cukup unik. Menceritakan sebuah kisah di mana  toko yang diinisiasi oleh anak muda dari zaman kuliah dia menginisiasi sebuah toko dimana usahanya adalah toko barang mantan," ujar Reza Rahadian pada awak media di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

"Jadi yang di provide barang-barang yang punya history kayak mantan kekasih, mantan pacar dan lain-lain," sambungnya.

Film tersebut bertutur soal cinta. Tristan memiliki trauma yang cukup mendalam sampai akhirnya menjadi seseorang yang sensitif jika berbicara seputar percintaan.

"Tristan itu seseorang yang introvert. Itu juga kenapa sebenarnya alasan dia lebih sensitif ketika membicarakan soal cinta. Karena Tristan itu adalah seseorang yang nggak pernah bisa mengekspresikan ceritanya dengan cukup baik karena traumanya itu," ungkap Reza Rahadian.

"Traumanya saya nggak bisa cerita apa yang dialami karena itu salah satu plot penting yang ada di filmnya. Makanya harus nonton," tukasnya.

Film 'Toko Barang Mantan' disutradarai oleh Viva Westi. Film tersebut sedang dalam proses syuting di Jakarta.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013