Jum'at, 18 Oktober 2019
17:46 WIB - Keren, Sari Nektar Lontar Sabet UKM Pangan Award 2019 | 15:41 WIB - Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik | 13:30 WIB - Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Konten Video | 12:05 WIB - Reed Panorama Exhibitions Gelar ITSCL 2019 | 08:35 WIB - EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik | 01:47 WIB - KH.Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan Akan Hadiri Malam Puncak Hari Santri Nasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Film Kutuk Menjiplak The Nun. Benarkah?

Film Kutuk Menjiplak The Nun. Benarkah?

SELEB - Ismail - Jumat, 14/06/2019 - 22:15:06 WIB

Film Kutuk Menjiplak The Nun. Benarkah?

Mediabintang.com, Jakarta - Shandy Aulia bersama dengan rumah produksi miliknya, Scene Avenue Movies melahirkan film pertama mereka yang berjudul Kutuk. Digunjingkan,  film ini menjiplak film  The Nun. Benarkah?

'Kutuk' adalah karya pertama bagi Shandy Aulia sebagai produser yang juga didapuk sebagai bintang utama. Bekerja sama dengan Open Door Films, 'KUTUK' digarap  oleh Rudi Aryanto sebagai sutradara dan Fajar Umbara sebagai penulis naskah. 

"Ini pengalaman pertama saya menguasai di balik layar proyek film sebagai produser. Bagaimana mempersiapkan dari awal hingga akhir, sangat panjang dan harus memerhatikan setiap aspek. Terlebih saya juga sebagai pemain di film sendiri yang mana harus bisa membedakan sebagai pemain dan juga sebagai produser di waktu yang sama,”jelas Shandy Aulia sumringah. 

Pada Kamis, 13 Juni 2019, 'Kutuk' merilis Official Poster dan Trailer. Dalam Official Poster, Shandy Aulia dengan pakaian perawat menampikan dua wajah yang menggambarkan karakter berbeda. Menonton Official Trailer, penonton akan melihat cerita Shandy Aulia di sebuah panti jompo. Namun kemudian, ada sejumlah kejadian mistis mencekam hingga berdarah-darah. Apa yang sebenarnya terjadi? 

Selain Sandy,  artis yang juga bermain dalam film ini adalah Alice Norin, Stuart Collin, Bryan Mckenzie Vitta Mariana  dan Laxmi Darra. 

Cermati, dalam akun resmi Instagram @filmkutuk membagikan teaser film “Kutuk” yang memperlihatkan penampilan Shandy sebagai seorang biarawati. 

Selain teaser, film “Kutuk” juga telah merilis poster resmi. Bolehlah dibilang teaser dan poster Kutuk sangat mirip atau dimirip-miripkan dengan film “The Nun.” 

Sungguh sayang, sebuah kreativitas harus mencomot kreativitas orang lain, seolah tak punya daya untuk berkreasi sebagaimana yang kita lihat pada teaser dan poster film The Nun. Eh, Kutuk!

Sayang bukan? Tapi buat kepastiannya, ya kita nonton aja nanti.

Is/Her







 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013