Jum'at, 18 Oktober 2019
17:46 WIB - Keren, Sari Nektar Lontar Sabet UKM Pangan Award 2019 | 15:41 WIB - Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik | 13:30 WIB - Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Konten Video | 12:05 WIB - Reed Panorama Exhibitions Gelar ITSCL 2019 | 08:35 WIB - EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik | 01:47 WIB - KH.Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan Akan Hadiri Malam Puncak Hari Santri Nasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Ssst..Jessica Iskandar Sudah Tunangan Nih!

Ssst..Jessica Iskandar Sudah Tunangan Nih!

SELEB - Ismail - Minggu, 16/06/2019 - 15:03:12 WIB

Mediabintang.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya melangsungkan pertunangannya dalam suasana hangat bernuansa 'Intimate Flowery.' Lepas ini,  keduanya akan segera berijab kabul.

Sebagai catatan, kisah mereka dimulai setahun lalu. Perjalanan kasih yang dilalui dua insan ini memantapkan hati keduanya untuk merajut tali cinta yang lebih erat lagi. 

Disaksikan oleh keluarga serta kerabat, Jessica Iskandar dan Richard Kyle melangsungkan acara pertunangan mereka di The Glass House, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place (15/6/2019). Pertunangan ini menjadi momen penting daiam perjalanan hidup mereka untuk selangkah menuju hari istimewa saat Tuhan mempertemukan mereka di pelaminan nanti. 

Dalam momen tunangan inu, Weddingku memberikan dukungan penuh kepada Jessica Iskandar dan Richard Kyle untuk mewujudkan kebahagiaan mereka di pesta pertunangannya.

Jessica Iskandar terlihat begitu menawan dalam balutan gaun putih bertaburan bunga warna merah muda rancangan desainer kondang, Sebastian Gunawan, yang menjadi desainer papan atas favorit Jessica sendiri. Berdampingan dengan Richard Kyle yang tampil dengan gagahnya mengenakan jas berwarna krem kreasi dari Wong Hang Distinguished Tailor di malam yang berbahagia ini. Sementara itu, tampilan Jessica disempurnakan dengan tata rias wajah berkonsep 'flawless' oleh Lona Make-up Artist. 

Dekorasi pesta sendiri mengusung tema 'Intimate Flowery' yang menggambarkan cinta layaknya penuh bunga-bunga berwarna yang bukan saja indah tapi juga harum. Kecintaan Jessica akan bunga pun dituangkan di momen yang istimewa ini.

"Untuk konsep lamaran ini, aku banyak mendapat bantuan dari Weddingku serta Khayaikini dan Kisah Studio sebagai dekorator. Untuk nuansa warna di tema pesta, aku yang tentukan sendiri, karena aku suka dengan warna-warna yang lembut agar terkesan pure dan cantik,” terang Jessica mengenai konsep warna yang diusung di pesta pertunangannya. 

Dalam mewujudkan pesta pertunangannya, Jessica dan Richard mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Weddingku Planner. Sementara itu, semua momen indah yang membahagiakan ini diabadikan dengan begitu cantik oleh Riomotret sebagai official photographer dari acara malam ini.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013