Selasa, 16 Juli 2019
20:26 WIB - PT. Blue Bird Tbk dan EF English First Luncurkan Program EF Mobile | 13:02 WIB - Maher Zain Gelar Konser di 8 Kota di Indonesia | 10:00 WIB - Abigail Khairunisa Lepas Single Istimewa, | 08:41 WIB - Presenter Jodhy Bangun Mushola Dengan Tenda? Ini Penjelasannya | 08:35 WIB - Pop Mix of The Stars Siap Guncang Blantika Musik Indonesia | 12:11 WIB - Film Mahasiswa Baru, Artis Lintas Generasi Beradu Ekting
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Tandai 10 Tahun Kiprahnya, Afgan Gelar Konser Dekade

Tandai 10 Tahun Kiprahnya, Afgan Gelar Konser Dekade

MUSIK - Ismail - Rabu, 19/06/2019 - 23:43:02 WIB

Mediabintang.com, Jakarta - Ini kabar yang menyenangkan bagi penggemar Afgan Syahreza. Rencananya biduan ini  akan menggelar konser tunggal bertajuk "Dekade" untuk menandai sepuluh tahun kiprahnya dalam berkarier di belantika musik Tanah Air.

Konser "Dekade" Afgan bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 9 Agustus 2019 mendatang. Dalam pertunjukkan kali ini, dia juga turut berkolaborasi dengan Marion Jola, Rendy Pandugo, dan Dipha Barus.

Untuk penggemarnya, biduan  berusia 30 tahun ini berjanji akan mempertunjukan performance  yang layak dinanti.

"Sekarang aku kan sudah  30 tahun, jadi aku ingin menunjukan sesuatu yang lebih cocok dengan umur aku. Aku merasa punya kedewasaan yang lebih lagi untuk menginterpretasikan lagu-lagu yang dulu," ucap Afgan dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Menurut penembang "Terima Kasih Cinta" ini, gubahan musik dalam konsernya nanti akan dibuat dengan menyesuaikan kondisinya sekarang. "Aransemen semuanya akan dibuat sesuai dengan aku yang sekarang. Jadi lebih jujur juga," ucapnya.

Dalam konser berdurasi 2,5 jam itu, rencananya Afgan akan membawakan sebanyak 23 lagu. Tak hanya lagu-lagu baru, Afgan juga akan mengajak penggemarnya bernostalgia dengan lagu lawas miliknya, seperti Terima Kasih Cinta, Sadis hingga Bukan Cinta Biasa. 

"Lagu-lagunya kayak semua yang mungkin ditunggu-tunggu oleh fans pasti akan aku bawain, meski itu lagu-lagu yang lama. Terus  aku juga mau sekalian launching  single aku yang baru di konser nanti," ucap Afgan. 

Afgan menambahkan bahwa konsep panggung dalam konser ini dirinya akan menyuguhkan kemegahan.

"Kalau ini venue-nya di Istora besar ya ada enam ribu penonton. Jadi kita mau bikin panggung yang lebih besar, pemain musiknya juga lebih banyak di atas panggung. Kita libatkan juga dancer," kata Afgan 

Afgan menambahkan, konser jadi lebih besar skalanya, karena terakhir bikin konser di Jakarta tahun 2015. "Jadi sudah lama kan. Sekarang ku ingin menampilkan yang terbaik buat negeriku sendiri," imbuhnya. 

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013