Jum'at, 18 Oktober 2019
17:46 WIB - Keren, Sari Nektar Lontar Sabet UKM Pangan Award 2019 | 15:41 WIB - Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik | 13:30 WIB - Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Konten Video | 12:05 WIB - Reed Panorama Exhibitions Gelar ITSCL 2019 | 08:35 WIB - EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik | 01:47 WIB - KH.Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan Akan Hadiri Malam Puncak Hari Santri Nasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Halal Bihalal Forwan Berlangsung Guyup

Halal Bihalal Forwan Berlangsung Guyup

NEWS - Ismail - Minggu, 23/06/2019 - 12:22:26 WIB

Mediabintang.com, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar anggota dan pengurus,  Forum Wartawan Hiburan ( Forwan )  menggelar Halal Bihalal keluarga Besar Forwan di Kedai Ayam Gosong Jl. Merdeka Depok II Tengah Sabtu (22/6). Halal bihalal berlangsung guyup. 

“Acara tahunan Forwan di gagas oleh teman-teman yang sering kongkow disini. Makanya acara sengaja kami buat disini,” ujar Fajar Irawan Ketua Panitia Halal Bihalal dalam kata sambutannya.

Sementara Sutrisno Buyil selaku ketua umum FORWAN berharap dari silaturahmi kali ini bisa menghasilkan kegiatan produktif yang diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan anggota. “Saya berharap Forwan kedepan tidak sekedar kumpul-kumpul. Tapi ada sesuatu karya produktif untuk kesejahteraan anggota,” ujar Sutrisno Buyil

Akan halnya Agi Sugiyanto selaku Dewan Pertimbangan FORWAN, berharap kedepan makin solid, makin kreatif.

“Tantangan Forwan kedepan lebih berat, situasi ini mesti disikapi dengan kerja cerdas dan kerja keras,” ujar produser Proaktif ini.

Bens Leo, wartawan senior yang dikenal sebagai pengamat musik berharap Forwan tetap produktif dalam berkarya sampai kapanpun. ” Karena tidak ada kata mantan wartawan, makanya sampai kapanpun mesti terus berkarya dan menulis,” Tegas Bens Leo

Bens Leo juga salut dengan upaya Forwan menjalin kerjasama dengan pelaku industri hiburan. “Menemui petinggi televisi, seperti Helmy Yahya dan Direktur Program stasiun televisi swasta untuk menggagas program televisi terobosan yang bagus dan perlu didukung,” ujar Bens Leo.

Rumi Aziez selaku Dewan Pertimbangan Forwan, mengharapkan kebersamaan dan persatuan anggota yang terjalin selama ini bisa terus terjaga. “Saya berharap Forwan tetap solid, dan terus menjaga kebersamaan,” tandas Rumy Aziez. 

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013