">
Kamis, 19 09 2019
20:27 WIB - Film Pretty Boys, Film Terakhir Vincen | 09:39 WIB - Bekraf Gelar Beacon 2019 | 08:37 WIB - LP3I Gelar PSPl Pada Peserta Didik Baru Seluruh Cabang LP3I Indonesia | 09:08 WIB - Dato Sri Aliff Syukri Gandeng Lucinta Luna Lewat Single Cowo Baru | 06:25 WIB - Kemeriahan Ulang Tahun Shellyana Dan Ucapan Artis Trangi | 15:52 WIB - Zaskia Gotik Rilis Single Lagu Ayo Turu
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Film Mahasiswa Baru, Artis Lintas Generasi Beradu Ekting

Film Mahasiswa Baru, Artis Lintas Generasi Beradu Ekting

NEWS - Ismail - Selasa, 09/07/2019 - 12:11:33 WIB


Mediabintang.com, Jakarta - Film " Mahasiswi Baru " resmi merilis poster dan trailer. Film drama  yang di produksi MNC Picture ini siap tayang di bioskop mulai 8 Agustus 2019 mendatang. Artis lintas generasi beradu ekting dengan seru.

Disutradarai Monty Tiwa, Mahasiswi Baru menghadirkan kolaborasi artis lintas generasi semisal Widyawati, Slamet Rahardjo, Morgan Oey, Mikha Tambayong dan Umay Shahab.

Executive Producer MNC Pictures, Muhammad  Soufan menegaskan, film Mahasiswi Baru memiliki pesan moral tinggi tentang pendidikan.

"Usia bukan penghalang.  Dia tetap berusaha untuk mencapai apa yang dicita-citakan. Pendidikan tidak mengenal umur, itu poin penting dari film ini," ujar M Soufan di  peluncuran poster dan trailer Mahasiswi Baru, Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (8/7).

Soufan menambahkan Mahasiswi Baru menambah deretan karya MNC Pictures yang tak sekadar menjadi tontonan, tetapi juga tuntunan.

"Latar belakang adanya film ini adalah MNC Pictures secara makro ingin mempunyai produk-produk berkualitas. Produk yang tak hanya bisa jadi tontonan, tapi bisa menjadi tuntutan. Dan, tuntunan akan sangat baik sekali bila semua orang bisa melihatnya," terang Muhammad Soufan.

Monty Tiwa menambahkan, cerita Mahasiswi Baru sangat unik dan penuh tantangan bagi para pemainnya karena mereka harus bersatu dalam tiap adegan.

"Film ini benar-benar menantang banget. Kita punya aktor sekaliber om Slamet dan mama Wid (Widyawati), yang junior juga. Ini challange bagaimana kita bisa menambal gap itu," pungkas Monty Tiwa.

Mahasiswi Baru menceritakan tentang sosok Lastri (Widyawati) yang walaupun di usia tak muda lagi, tetap ingin menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Aktris Widyawati adalah pemeran utama sebagai mahasiswi baru di sebuah perguruan tinggi.

Saat menjadi mahasiswi baru, Lastri bersahabat dengan Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), dan Reva (Sonia Alyssa). Mereka membentuk sebuah kelompok di kampus yang memunculkan konflik dan drama dibumbui komedi dengan pesan moral edukatif.

Kehidupan kuliah Lastri mulai dipertaruhkan saat Lastri mendapat IPK semester pertama. Apalagi, Chaerul (Slamet Rahardjo), Dekan Fakultas yang merasa Lastri tak pantas melanjutkan kuliah karena keonarannya di kampus.


Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013