Minggu, 15 Desember 2019
22:02 WIB - The Fly, Merajuk, Sebelah Mata, Single | 07:41 WIB - Seabreg Promo Spesial Tahun Baru di Millennium Hotel Sirih | 07:19 WIB - Yuk Kita Hunting Produk dan Diskon Akhir Tahun Samsung di Galaxy Land | 14:51 WIB - Di Poster, Dilan dan Milea Terlihat Romantis Banget | 09:18 WIB - Daftar lengkap pemenang Piala Citra FFI 2019 | 09:11 WIB - Dari Malam Anugerah Piala Citra 2019 Puncak Perfilman Indonesia
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Abigail Khairunisa Lepas Single Istimewa,

Abigail Khairunisa Lepas Single Istimewa,

MUSIK - Ismail - Jumat, 12/07/2019 - 10:00:54 WIB



Mediabintang.com, Jakarta - Katanya, bagi Abigail Khairunisa, menyanyi adalah dunia yang paling menyenangkan. Lalu kepiawaiannya mengolah vokal dengan matang membawanya masuk dapur rekaman dengan menyajikan sesuatu yang istimewa  di dunia musik tanah air.

Single lagu berjudul, "Istimewa", merupakan karya perdananya di dunia tarik suara. Abigail mengaku, singel lagu perdananya ini terasa begitu istimewa, karena keinginannya untuk merilis sebuah lagu telah terwujud sudah.

"Seneng sekaligus bangga, karena bisa mewujudkan keinginannku merilis single pertama.  Apalagi lagu ini akan dijadikan soundtrack dari web series berjudul, Life, di mana aku terlibat di dalamnya," kata Abigail, saat dijumpai di Jakarta.

Proses pembuatan single lagu yang berada di bawah naungan label Musik Kece Indonesia  terbilang cepat, selain karena ia pernah menjadi pengisi lagu untuk sebuah soundtrack film, juga memang punya hobi menyanyi dan banyak membuat cover lagu di dikanal YouTubenya, Abigail Diary.

"Seneng banget dapat tawaran untuk mengisi lagu soundtrack untuk web series yang aku mainkan. Makanya langsung aku terima," ujar Abigail.

Dalam peluncuran single perdananya, Abigail juga berduet dengan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018,  Brisia Idol Jodie. Keduanya membawakan dua buah lagu yang memberikan suguhkan menghibur bagi para awak media dan semua yang hadir di peluncuran Single perdana Abigail ini. 

Abigail berharap singel lagu perdananya ini bisa diterima dan menghibur para penikmat musik Indonesia, "Aku berharap lagu ini bisa disukai dan mendapat tempat di hati para pencinta musik di tanah air, karena selain menginspirasi juga membawa pesan yang positif di masyarakat, " ungkapnya.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013