Minggu, 15 Desember 2019
22:02 WIB - The Fly, Merajuk, Sebelah Mata, Single | 07:41 WIB - Seabreg Promo Spesial Tahun Baru di Millennium Hotel Sirih | 07:19 WIB - Yuk Kita Hunting Produk dan Diskon Akhir Tahun Samsung di Galaxy Land | 14:51 WIB - Di Poster, Dilan dan Milea Terlihat Romantis Banget | 09:18 WIB - Daftar lengkap pemenang Piala Citra FFI 2019 | 09:11 WIB - Dari Malam Anugerah Piala Citra 2019 Puncak Perfilman Indonesia
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Maher Zain Gelar Konser di 8 Kota di Indonesia

Maher Zain Gelar Konser di 8 Kota di Indonesia

MUSIK - Ismail - Jumat, 12/07/2019 - 13:02:44 WIB


Mediabintang.com, Jakarta - Fans Maher Zain bolehlah bersuka cita. Pasalnya  penyanyi berkebangsaan Sweda ini akan mempertontonkan kepiawaiannya dalam pertunjukan yang bertajuk 'Konser Silaturahmi Maher Zain.' Konser menjanjikan suasana yang intim antara Zain dan fansnya. Mereka bisa bertatap muka langsung sekaligus mendengarkan sang idola membawakan lagu-lagu religi nan menyejukkan.

Konser berlangsung di 8 kota pada 9 - 24 November 2019.  Delapan kota yang bakal dikunjungi Zain adalah Jakarta (9 November), Bandung (11 November), Solo (13 November), Surabaya (15 November), Makassar (17 November), Medan (20 November), Palembang (22 November), dan Tasikmalaya (24 November).

 ''Awalnya mau di Jawa saja, tapi di luar Jawa pun tinggi peminatnya,. Jadi kami gelar juga disana," ujar Munahwati dari 165 Organizer selaku penyelenggara konser.

 Maher Zain sendiri memandang Indonesia sebagai tempat yang spesial. Lagu-lagu religinya mudah diterima. Fansnya pun cukup banyak. Jadi tidak heran, pelantun Number One For Me tersebut akan mengadakan tur konser tunggalnya di Indonesia. 

Agar makin berwarna, Zain menggandeng sejumlah artis Indonesia sebagai supporting act konsernya. Ada grup band Wali untuk konser di Jakarta dan Bandung. Selain itu, penyanyi Fatin Shidqia Lubis akan tampil di Solo. Vokalis band Padi Fadly juga memeriahkan konser di Surabaya.

Fadly pun antusias menjadi bintang tamu konser Zain di kota asal bandnya. "Maher Zain itu cukup menginspirasi buat saya. Kami juga pernah berkolaborasi, nyanyi bareng di Malaysia,'' katanya. Dia berencana membawakan sejumlah lagu religi ketika mengisi sesi di konser Zain

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013