Jum'at, 18 Oktober 2019
17:46 WIB - Keren, Sari Nektar Lontar Sabet UKM Pangan Award 2019 | 15:41 WIB - Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik | 13:30 WIB - Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Konten Video | 12:05 WIB - Reed Panorama Exhibitions Gelar ITSCL 2019 | 08:35 WIB - EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik | 01:47 WIB - KH.Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan Akan Hadiri Malam Puncak Hari Santri Nasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : OASE : 200 Anak Panti Asuhan Riang di Baluun by Haluu World

200 Anak Panti Asuhan Riang di Baluun by Haluu World

OASE - ismail - Rabu, 24/07/2019 - 12:05:50 WIB



Mediabintang.com, Jakarta - Ini baru kereen. Momentum Hari Anak Nasional, yang jatuh pada 23 Juli, 200 anak dari panti asuhan di wilayah Jakarta, mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Baluun by Haluu World di The Warehouse, lantai 5, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

Dua ratus anak panti asuhan itu didatangkan dari empat yayasan panti asuhan, yakni Yayasan Kampung Melayu, Yayasan Shohibul Al Istiqomah, Yayasan Dulur Salembur, dan Yayasan Ahmad Al Badriah untuk bergembira bersama.

Oh, ya, Baluun by Haluu World adalah destinasi yang menghadirkan aneka instalasi serba balon‎ dengan mengusung konsep instagramable exhibition. Deatinasi yang asyik buat destinasi anak anak.

Bertajuk 'Haluu Anak Indonesia', anak-anak diajak bermain bersama dan menjelajah ke sejumlah spot foto dengan instalasi serba balon yang unik di dalamnya.
Selain itu, acara yang dimeriahkan penampilan dari The Baldys tersebut, anak-anak juga mendapat kesempatan untuk berfoto bersama, serta mendapatkan hasil cetakan foto yang dapat disimpan sebagai kenang-kenangan.

Norine Wibowo, Project Director Baluun by Haluu World mengatakan, acara ini merupakan wujud komitmen Baluun by Haluu World untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Indonesia.

‎"Setiap anak punya hak untuk merayakan kebebasan dan kebahagiaannya dengan cara apapun. Dengan mengajak mereka untuk menghabiskan waktu bersama di Baluun, kami berharap mereka dapat merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Sesuatu yang pantas mereka dapatkan," kata Norine disela-sela acara.

Hal senada juga disampaikan Dio Santoso, Co-Founder Baluun by Haluu World. 
Ia berharap, kesempatan spesial ini dapat menciptakan kenangan yang tidak akan terlupakan bagi anak-anak.

‎"Kami ingin mereka, para anak Indonesia dapat merasakan kebahagiaan dan mendapatkan pengalaman seru yang nantinya menjadi kenangan yang akan dibawa hingga dewasa," ucap Dio Santoso.

‎Norine menambahkan lagi, ‎bagi masyarakat umum yang ingin berbagi kebahagian serupa, Baluun by Haluu World adalah destinasi yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama.

"Destinasi ini pastinya ramah anak. ‎Pengunjung dapat puas menjelajah banyak spot foto dan instalasi unik di dalamnya," kata Norine.

‎Destinasi Baluun by Haluu World hadir di The Warehouse Plaza Indonesia hingga 25 Agustus 2019 mendatang.
Untuk menikmati destinasi tersebut, pengunjung dikenakan tiket masuk dengan harga Rp
Rp100.000 ( weekdays) dan Rp120.000 (weekend).

"Khusus untuk pengunjung anak-anak di bawah umur 2 tahun, free entry berlaku. Pengunjung dapat membeli tiket melalui aplikasi Traveloka atau on the spot‎ (langsung di lokasi)," kata Norine.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013