Selasa, 20 08 2019
14:23 WIB - Ketidak Percayaan Diri Franda Lahirkan Single I Can Not Dream On | 11:57 WIB - Berlian Entertainment Gelar Konser Noah dan Yovie & His Friends | 07:53 WIB - Devisa Sektor Pariwisata Mendekati Target | 07:38 WIB - Ubud Village Jazz Festival 2019 Disesaki Ribuan Penonton | 21:23 WIB - Shellyana dan Juwita Gebrak Pantai Karnaval Ancol Lewat Lagu Aku Bukan Cintamu | 16:27 WIB - Cerita Artis Cilik Mayu, Tokoh Central Rahel Di Film Bisikan Gaib
 
MEDIA BINTANG (MB) : INSPIRASI : Berawal Hobi Melukis Wanita Ini Menjadi Pebisnis Aksesoris. Seperti Apa?

Berawal Hobi Melukis Wanita Ini Menjadi Pebisnis Aksesoris. Seperti Apa?

INSPIRASI - dudung - Senin, 29/07/2019 - 01:06:46 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Berawal dari kegemarannya dengan melukis, warna-warna, Yvonne Hubner menjadi entrepreneur kerajinan tangan aksesories dari bahan perak, mutiara dan batu-batu permata alami. Beragam jenis aksesoris, diantaranya, mulai dari bros, kalung, cincin, anting, dan beragam  varian aksesoris lainnya menghias industri rumahan GIAN ini.

Aktvitas keseharian wanita yang bernama Yvone  Hubner atau biasa disapa Ivo adalah seorang pengajar.  Ivo adalah pemilik GIAN.accessories. Hobinya melukis dan pada warna-warna, membuat jiwa kreativenya muncul. Ia pun memulai membuat design aksesoris dengan memadukan warna-warna menarik.

Unik dan cantik akan terlihat pada aksesoris produk rumahan yang dihasilkan GIAN Accessories .  Ivo pemilik Gian Accecsories, selain menyediakan aksesoris yang ready stok juga bisa menerima pesanan sesuai keinginan konsumen.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum
Ivo dan Koleksi Aksesoris GIAN Accessories

"Selain beragam aksesoris yang siap pakai, GIAN juga siap menerima pesanan model yang sesuai keinginan konsumen. Mulai dari bahan kerang, perunggu, perak, batu-batu permata alami dan lainnya," ucap Ivo pada mediabintang.com di acara talkshow Indonesia Berkebaya beberapa waktu lalu.

Harga disesuaikan dengan jenis bahan aksesoris. Semisal kalung, tinggi rendahnya nominal dilihat dari bahan bebatuan yang dipilih dan panjang pendeknya kalung.

"Batu permata, mutiara harganya berbeda. Sehingga panjang dan pendeknya kalung berpengaruh pada harga," urai wanita yang menetap di bilangan Ciganjur, Jakarta Selatan ini.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, makanan
Koleksi Aksesoris GIAN Accessories


Dalam menjalani bisnis aksesorisnya, Ivo banyak bekerja sama dengan pengrajin dari beragam wilayah di Tanah Air. Hal ini, dilakukan untuk memudahkan bisnis aksesorisnya.

"Tentunya nggak bisa ditangani sendiri. Mengingat pengerjaannya harus memerlukan ketelitian, dan kesungguhan," ungkapnya menceritakan proses pengerjaan beragam aksesoris yang dijualnya.

GIAN tidak hanya menyiapkan aksesories untuk busana kantor, busana santai, tapi juga menerima pesanan untuk aksesories kebutuhan lainnya, semisal untuk busana pernikahan beragam adat kebudayaan Indonesia.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum
Ivo dan Koleksi Aksesoris GIAN Accessories

Ivo, pemilik GIAN Accessories memilih penjualan produknya lewat online. Mengingat dengan kemajuan teknologi, kemudahan untuk berjualan lewat internet sangat memudahkan.

"Sekarang banyak orang yang berbelanja lewat online, jadi saya memberanikan untuk menawarkan aksesoris lewat online shop di instagram dan facebook. Ada pun alasan saya memakai nama Gian, karena dalam bahasa Ibrani berarti hadiah terbaik dari Tuhan," jelas Ivo.

Bagi Anda yang berkeinginan untuk melihat koleksi aksesoris produk Gian, anda bisa langsung membuka instagram dan facebook Gian.accessories.




 

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013