Senin, 09 Desember 2019
11:27 WIB - Kembangkan Blockchain di Indonesia, KuCoin dan Tokoin Gelar Mega Meetup | 07:38 WIB - Ini Dia Nominasi THE 22nd ANNUAL PANASONIC GOBEL AWARDS “Creatorland | 07:22 WIB - Panasonic Ganjar Penghargaan Bagi Kreator Konten Digital di “Creatorland” | 10:51 WIB - PT Bintang Mas Teknologi Dipercaya Pasarkan Produk Huawei | 09:15 WIB - Keren, di Jakarta, Boyz II Men Bakal Main Gitar Untuk Kali Pertama | 07:57 WIB - Gerak Tak Terbatas, Aktif Bergerak sekaligus Bisa Berdonasi
 
MEDIA BINTANG (MB) : INSPIRASI : PPLIPI Gerakan Pemberberdayaan Perempuan Lewat Peragaan Busana

PPLIPI Gerakan Pemberberdayaan Perempuan Lewat Peragaan Busana

INSPIRASI - ferry/dudung - Minggu, 04/08/2019 - 04:49:54 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI)  bekerja sama dengan BNI Emerald menampilkan puluhan karya busana yang didominasi kain Indonesia dengan kombinasi warna  colorful.Kegiatan ini, merupakan satu langkah positif PPLIPI untuk pemberdayaan perempuan Indonesia.

Diantaranya melalui kegiatan peragaan busana yang belum lama ini dilaksanakan dua desainer Indonesia yang sekaligus anggota PPLIPI yaitu Ferry Soraya dan Naniek Rachmat.

Dalam acara bertajuk Collect Beautiful Moment, PPLIPI bekerja sama dengan BNI Emerald menampilkan puluhan karya busana yang didominasi kain Indonesia dengan kombinasi warna yang colorful.

“Melalui acara ini kami ingin menggerakkan pemberdayaan perempuan yang dimulai dari anggota PPLIPI sendiri.  Seperti fashion show dari dua desainer Indonesia yang juga anggota PPLIPI,” ujar Ketua Umum PPLIPI Indah Suryadharma Ali di BNI Emerald, Pejompongan, Jakarta, belum lama ini.

Selain fashion show, acara ini diisi dengan talkshow oleh dr. Mimin Sulistyowati dari Madeline Beauty Center dan Prasetya M. Brata dari Leadership Transformation Coach BNI Emerald.

“Acara ini juga bertujuan untuk menggairahkan para pelaku perdagangan di PPLIPI lebih dulu, dimulai dari desainer yang juga anggota kami. Jadi busana yang dipamerkan, bisa sekaligus dijual di sini,” jelas Wakil Ketua Umum Bidang Kemitraan dan Perekonomian Hera Susno Duadji.

PPLIPI sendiri merupakan wadah bagi perempuan Indonesia yang peduli pemberdayaan perempuan Indonesia melalui bantuan hibah modal. Beranggotakan lebih dari 3000 perempuan dari seluruh Indonesia, PPLIPI memiliki 10 cabang di seluruh Indonesia dan konsisten memberikan hibah modal pengembangan usaha bagi ribuan perempuan pelaku UMKM di seluruh Indonesia.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013