Selasa, 20 08 2019
14:23 WIB - Ketidak Percayaan Diri Franda Lahirkan Single I Can Not Dream On | 11:57 WIB - Berlian Entertainment Gelar Konser Noah dan Yovie & His Friends | 07:53 WIB - Devisa Sektor Pariwisata Mendekati Target | 07:38 WIB - Ubud Village Jazz Festival 2019 Disesaki Ribuan Penonton | 21:23 WIB - Shellyana dan Juwita Gebrak Pantai Karnaval Ancol Lewat Lagu Aku Bukan Cintamu | 16:27 WIB - Cerita Artis Cilik Mayu, Tokoh Central Rahel Di Film Bisikan Gaib
 
MEDIA BINTANG (MB) : FASHION : Ohana Wedding Festival Bantu Kebingungan Calon Pengantin

Ohana Wedding Festival Bantu Kebingungan Calon Pengantin

FASHION - Ismail - Selasa, 06/08/2019 - 14:46:50 WIB



Mediabintang.com,  Jakarta - Ini sebuah realitas kekinian. Banyak pasangan bingung apa yang harus dilakukan ketika sudah berbulat  hati untuk melangkah ke jenjang perkawinan. Untuk itulah Ohana Enterprises menggelar Ohana Wedding Festival 2019.

Ini adalah gelaran ke empat dari Ohana Enterprises. Ohana Wedding Festival ini merupakan pameran wedding dengan hadiah utama terbesar untuk skala pameran wedding di Jakarta Barat. 

Festival ini digelar di Hotel Ciputra, Jakarta, 10 -  11 Agustus 2019. Sebanyak 40 vendor berkualitas terlibat dalam gelaran ini. Yang luar biasa Ohana Wedding Festival memberikan hadiah giveaway  yang  totalnya mencapai ratusan juta rupiah berupa : 

1. FREE Wedding all-in-package untuk satu pasangan pemenang 
2. FREE Honeymoon Phuket untuk lima pemenang 
3. FREE Prewedding Bali untuk lima Pemenang 
4. FREE Wedding n'ng untuk lima pemenang 
5.FREE Honeymoon Bali untuk dua puluh pemenang 

Hadiah-hadiah itu akan diundi pada hari terakhir di tanggal 11 Agustus 2019. Siapa saja dapat mengikuti giveaway ini asalkan membawa kartu identitas bersama pasangannya ke Ohana Wedding Festival. Setiap pasangan yang hadir akan mendapatkan kupon undian, hanya dengan cara memfoliow 1O akun Instagram dan nge-like beberapa postingan yang dimiliki Ohana Enterprise.

Yang juga patut di catat, selain hadiah dan penawaran menarik yang diberikan Ohana Enterprise untuk para klien, dalam iven turut hadir vendor-vendor pernikahan ternama dan sudah berpengalaman di bidangnya.  Mereka akan memanjakan calon pasangan yang datang ke Ohana Wedding Festival, 

Ohana Enterprise sendiri adalah sebuah perusahaan yang bargerak di bidang jasa pernikahan boleh dibilang masih berusia muda.  Namun sepak terjangnya di dunia weddi g  sudah cukup dikenal luas oleh masyarakat yang memang memiliki kebutuhan itu. Sudah ribuan pasangan yang menjadikan Ohana Enterprise sebagai partner dan selebrasi hal terpentig dalam h|dup mereka. 

Berdiri sejak tahun 2014, venue pertama yang menjadi andalan Ohana Enterprise adalah Unity Ballroom di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Lepas itu barulah Ohana Enterprise manjamah venue - venue lainnya yang tersebar di kawasan Tangerang dan Jakarta. Oleh karena itu di tahun 2019 ini Ohana Enterprise kembali mengadakan Pameran Wedding di Hotel Ciputra Jakana. 

Kenapa Hotel ciputra yang dipilih," Alasan utama kami bekerjasama dengan  Hotel Ciputra karena selain good management-nya, food beveragesnya sangat uar biasa. Baik itu makanan nasionak maupun internasionalnya. Selain itu karena mereka memang berpengalaman menggelar acara yang cukup besar. Ditambah lagi karena Hotel Ciputra punya ballroom yang besar dan keren," jelas Peter C Gunawan, CEO Ohana Enterprise.

Lanjutnya lagi, Ohana hanya  berpartner hanya dengan yang terbaik di bidangnya. Yang pasti Ohana Enterprise melalui Ohana Wedding Festival mampu menghiasi momen paling bahagia  dan menjadi hal yang paling spesial dan sempurna.

Hero
 

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013