Selasa, 20 08 2019
14:23 WIB - Ketidak Percayaan Diri Franda Lahirkan Single I Can Not Dream On | 11:57 WIB - Berlian Entertainment Gelar Konser Noah dan Yovie & His Friends | 07:53 WIB - Devisa Sektor Pariwisata Mendekati Target | 07:38 WIB - Ubud Village Jazz Festival 2019 Disesaki Ribuan Penonton | 21:23 WIB - Shellyana dan Juwita Gebrak Pantai Karnaval Ancol Lewat Lagu Aku Bukan Cintamu | 16:27 WIB - Cerita Artis Cilik Mayu, Tokoh Central Rahel Di Film Bisikan Gaib
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Erajaya Group, dan Garmin Indonesia Gelar Garmin Run Indonesia 2019

Erajaya Group, dan Garmin Indonesia Gelar Garmin Run Indonesia 2019

NEWS - Ismail - Jumat, 09/08/2019 - 10:56:07 WIB


Mediabintang.com Jakarta - Erajaya Group, dan Garmin Indonesia menggelar lomba lari bertajuk Garmin Run Indonesia 2019. Menariknya, lomba ini  berhadiah ratusan juta rupiah.

Ini adalah kali pertama menggelar iven secara langsung. Selama ini, kedua perusahaan itu lebih banyak menjadi sponsor di berbagai lomba lari yang digelar komunitas olahraga di Indonesia.

Garmin Run Indonesia 2019 akan digelar pada 22 Agustus mendatang di Bintaro Jaya Exchange. Ada dua kategori yang diperlombakan yakni lari 5KM dan 10KM. Menariknya, lomba ini akan menyediakan total hadiah senilai ratusan juta rupiah, yang dapat diperebutkan oleh para pelari dari semua lapisan. Mulai dari masyarakat umum hingga pelari professional.

“Untuk mendukung gaya hidup aktif, kami menggelar acara perdana Garmin Run Indonesia 2019 bagi komunitas lari dan para pelari baru dengan konsep dan suasana yang menyenangkan,” ungkap Rian Krisna, Marketing Manager Garmin Indonesia saat ditemui Century Park Hotel, Senayan, Jakarta (8/8/2019).

Event lari ini akan diramaikan oleh atlet-atlet nasional seperti Agus Prayoga, Atjong Tio Purwanto dan Asma Bara.

Menariknya, bagi para pengguna smartwatch Garmin bisa memanfaatkan fitur Garmin Coach, paket pelatihan gratis yang diadaptasi dari kinerja para pelari yang dapat membantu para pengguna untuk menampilkan performa terbaik mereka saat mempersiapkan diri untuk lomba.

Djatmiko Wardoyo, Diretor of Marketing and Communication Erajaya Group menambahkan, “Bagi kami, tidak melulu menjual produk saja. Tetapi juga turut berperan aktif melalui kegiatan positif seperti Garmin Run Indonesia 2019 yang kami artikan sebagai excellent service bagi masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Untuk yang tertarik dan ingin mengikuti lomba ini, bisa langsung mengunjungi www.garminrunindonesia.com mulai hari ini hingga 21 Agustus mendatang. Biaya pendaftaran Rp.250.000 dan Rp.300.000.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013