Senin, 09 Desember 2019
11:27 WIB - Kembangkan Blockchain di Indonesia, KuCoin dan Tokoin Gelar Mega Meetup | 07:38 WIB - Ini Dia Nominasi THE 22nd ANNUAL PANASONIC GOBEL AWARDS “Creatorland | 07:22 WIB - Panasonic Ganjar Penghargaan Bagi Kreator Konten Digital di “Creatorland” | 10:51 WIB - PT Bintang Mas Teknologi Dipercaya Pasarkan Produk Huawei | 09:15 WIB - Keren, di Jakarta, Boyz II Men Bakal Main Gitar Untuk Kali Pertama | 07:57 WIB - Gerak Tak Terbatas, Aktif Bergerak sekaligus Bisa Berdonasi
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Kolaborasi Ucie Sucita dan Grop Musik NDX AKA Semua akan Dangdut pada Waktunya Akan Di Filmkan

Kolaborasi Ucie Sucita dan Grop Musik NDX AKA Semua akan Dangdut pada Waktunya Akan Di Filmkan

MUSIK - dudung - Senin, 12/08/2019 - 04:48:31 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Lepas dari label Nagaswara dan keiginan kuat mandiri di industri musik Tanah Air, Ucie Sucita mendirikan label sendiri SJI musik. Kini, perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat ini, baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk 'Semua akan Dangdut pada Waktunya'.

Lewat label yang dibangunnya, SJI Musik, Ucie merilis single terbarunya bertajuk 'Semua akan Dangdut pada Waktunya'. Di single ini, Ucie berkolaborasi dengan grup musik asal kota gudeg Yogyakarta, NDX AKA yang digawangi dua bersaudara, Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari alias PJR.

Kolaborasi Ucie dan grop musik NDX AKA di Blok M Square, Jakata Selatan, Jumat kemarin mampu membius penonton lewat lagunya 'Semua akan Dangdut pada Waktunya' Ikut berjoget, termasuk wartawan hiburan tanah air.

"Kolaborasi ini memberikan nuansa berbeda dengan lagu-lagu  saya sebelumnya. Karena dalam kolaborasi ini, NDX AKA tampil dengan ciri khasnya sebagai raper dengan bait-bait berbahasa Jawa," kata Ucie Sucita.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum
Ucide Sucita dan GRop NDX AKA Lounching Semua akan Dangdut pada Waktunya


Ucie yang kini tak lagi di label musik Nagaswara, mengaku mencoba tantangan baru dengan mendirikan label sendiri SJI musik. "Ya, saya mencoba untuk mandiri," timpalnya.

Salah satu personil NDX AKA,  Nanda mengungkapkan musik dangdut merupakan musik asli Indonesia yang saat ini sedang berkembang pesat. Musik ini, kata Nanda, mulai disukai oleh berbagai kalangan dan )disegala usia."Awalnya, saya ragu dan tidak percaya diri kalau diundang perform ke Jakarta, tapi kekhawatiran ini tidak terbukti. Buktinya, lagu-lagu berbahasa Jawa yang saya bawakan mendapatkan sambutan luar biasa dan bahkan rasanya mampu menghipnotis penonton Jakarta," katanya.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, malam dan anak
Ucide Sucita dan GRop NDX AKA Lounching Semua akan Dangdut pada Waktunya

Rencananya, single tersebut akan dibawa ke  film layar lebar , yakni kolaborasi antara Max Picture dengan Genpi.co. Hal ini ditegaskan oleh bos Max Picture Ody Mulya yang begitu antusias. ‘’Dilihat dari judul lagunya sudah menarik buat di filmkan,* tutup Ody.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013