Selasa, 20 08 2019
14:23 WIB - Ketidak Percayaan Diri Franda Lahirkan Single I Can Not Dream On | 11:57 WIB - Berlian Entertainment Gelar Konser Noah dan Yovie & His Friends | 07:53 WIB - Devisa Sektor Pariwisata Mendekati Target | 07:38 WIB - Ubud Village Jazz Festival 2019 Disesaki Ribuan Penonton | 21:23 WIB - Shellyana dan Juwita Gebrak Pantai Karnaval Ancol Lewat Lagu Aku Bukan Cintamu | 16:27 WIB - Cerita Artis Cilik Mayu, Tokoh Central Rahel Di Film Bisikan Gaib
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Tomohon International Flower Festival ,vTIFF, 2019 Tampil Heboh

Tomohon International Flower Festival ,vTIFF, 2019 Tampil Heboh

NEWS - Ismail - Rabu, 14/08/2019 - 00:12:24 WIB



Mediabintang.com, Tomohon -- Pemilihan Duta Pariwisata Kota Tomohon, "Ratu Bunga 2019" yang menjadi rangkaian acara "Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 tampil menghebohkan. Gelaran ini diharapkan semakin meningkatkan keterlibatan generasi milenial untuk terus aktif mempromosikan pariwisata Kota Tomohon secara khusus, dan Indonesia pada umumnya. 

 Ketua Tim Pelaksana Calendar of Event (CoE) sekaligus juri Grand Final "Ratu Bunga 2019",  Esthy Reko Astuti, menuturkan, pelaksanaaan TIFF tahun ini semakin semarak dengan ragam agenda yang dikemas menarik. Salah satunya "Ratu Bunga 2019" yang diikuti para generasi milenial di Tomohon, Sulawesi Utara. 

"Tomohon harus bangga memiliki generasi milenial yang peduli dengan pariwisata daerah," ujar Esthy Reko Astuti.

Dalam gelaran tahun ini, Blessy Easter  berhasil menyisihkan 15 finalis lain dalam Grand Final Ratu Bunga 2019 yang digelar di Danau Linow, Tomohon, Sulawesi Utara pada Jumat malam (9/8). Posisi kedua ditempati Naomi Cristi Bela Kalalo, sementara posisi ketiga diraih oleh Viestaries Queen. 

Ratu Bunga 2019 nantinya memiliki tugas wajib menjadi duta Tomohon yang akan membantu dalam mempromosikan bunga serta potensi pariwisata Kota Tomohon. 

Turut terlibat sebagai dewan juri "Ratu Bunga 2019" Wakil Walikota Tomohon Sherly Adeline Sompotan, Ketua Umum TIFF Angelica Tengker, Ketua Pernik Nusantara Coretta Kapoyos, dan Ketua Tim Percepatan Millennial sekaligus Ratu Bunga 2018, Gabriella Patricia Mandolang. Bertindak sebagai juri kehormatan Menteri Pariwisata Arief Yahya didampingi Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, 

Menpar menjelaskan, kontes "Ratu Bunga 2019" membuat Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 semakin dekat dengan generasi milenial. Pada akhirnya akan membuat para milenial semakin dekat dengan pariwisata. 

“Dari event ini, para milenial akan semakin dekat dengan pariwisata. Dan itu yang dibutuhkan. Karena, milenial adalah generasi masa depan pariwisata. Inbound dari traveller milenial sangat tinggi. Makanya harus kita rangkul,” jelasnya. 

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013