Senin, 09 Desember 2019
11:27 WIB - Kembangkan Blockchain di Indonesia, KuCoin dan Tokoin Gelar Mega Meetup | 07:38 WIB - Ini Dia Nominasi THE 22nd ANNUAL PANASONIC GOBEL AWARDS “Creatorland | 07:22 WIB - Panasonic Ganjar Penghargaan Bagi Kreator Konten Digital di “Creatorland” | 10:51 WIB - PT Bintang Mas Teknologi Dipercaya Pasarkan Produk Huawei | 09:15 WIB - Keren, di Jakarta, Boyz II Men Bakal Main Gitar Untuk Kali Pertama | 07:57 WIB - Gerak Tak Terbatas, Aktif Bergerak sekaligus Bisa Berdonasi
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Bius Penonton, Shelly dan Juwita Gebrak Pantai Karnaval Ancol Lewat Lagu Aku Bukan Cintamu

Bius Penonton, Shelly dan Juwita Gebrak Pantai Karnaval Ancol Lewat Lagu Aku Bukan Cintamu

MUSIK - dudung - Rabu, 14/08/2019 - 06:33:31 WIB

mediabintang.com,Ancol-Menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74 tahun, Shellyana, Juwita dan beberapa artis ibu kota lainnya, menggebrak panggung Karnaval Ancol bersama Winner Gathering Community pada Sabtu Malam (10/8/2019), Jakarta.  Shelly menyanyikan lagu 'Aku Bukan Cintamu' duet dengan Juwita.

Mengenakan busana hitam-hitam, Shelly dan Juwita menyanyikan lagu Aku Bukan Cintamu dari albumnya bertajuk  yang sama.  Sontak para penonton pun terhipnotis dengan penampilan kualitas suara Shelly dan Juwita. Shelly yang biasa disapa Lia ini, merasa bangga dapat menghibur para pencinta musik yang antusias melihat penampilan dirinya dan Juwita.

"Di acara ini, saya tampil bersama teman saya, Juwita. Lagunya dari judul album yang sama, Aku Bukan Cintamu. Selain  itu, sekalian lounching album Aku Bukan  Cintamu," terang wanita yang biasa disapa Lia ini.

Event yang diperuntukkan untuk perekat rasa kebangsaan dari berbagai penggiat seni,mulai dari model, musisi, penyanyi dan make up artis ini, menurut Shelly amat positif.

"BUat saya acara ini bagus. Nggak ada lagi cebong dan kampret. Semuanya sama untuk kesatuan NKRI," jelas Shelly.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri
Shelly dan Juwita Tampil di  Winner Gathering Community  Pantai Karnaval Ancol, Jakarta

Senada dengan Shelly, Juwita juga setuju dengan event yang menyatukan dari beragam lintas agama, penggiat seni ini. "Saya setuju sama Shelly, bahwa lewat seni, semuanya bisa menyatu," terang Juwita.


Gambar mungkin berisi: 2 orang
Shelly dan Juwita Tampil di Winner Gathering Community Pantai Karnaval Ancol, Jakarta

"Acara ini terdiri dari lintas agama, suku. Kita mengajak semua anak bangsa menuju Indonesia yang lebih baik. Alasan diadakan di bulan Agustus, karena ini merupakan hari perjuangan. Nah saat ini, kita sudah merdeka tidak lagi mengangkat senjata, tapi, berjuang lewat keilmuan memajukan bangsa. Memajukan perekonomian bangsa dan menjaga kesatuan NKRI," tutupnya.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013