Kamis, 19 09 2019
20:27 WIB - Film Pretty Boys, Film Terakhir Vincen | 09:39 WIB - Bekraf Gelar Beacon 2019 | 08:37 WIB - LP3I Gelar PSPl Pada Peserta Didik Baru Seluruh Cabang LP3I Indonesia | 09:08 WIB - Dato Sri Aliff Syukri Gandeng Lucinta Luna Lewat Single Cowo Baru | 06:25 WIB - Kemeriahan Ulang Tahun Shellyana Dan Ucapan Artis Trangi | 15:52 WIB - Zaskia Gotik Rilis Single Lagu Ayo Turu
 
MEDIA BINTANG (MB) : INFO PRODUK : Nikmatnya Umroh Sambil Berwisata ke Aqso dan Yordania

Nikmatnya Umroh Sambil Berwisata ke Aqso dan Yordania

INFO PRODUK - Ismail - Selasa, 27/08/2019 - 09:11:07 WIB



Mediabintang.com, Jakarta - Menunaikan ibadah umroh sambil berwisataria ke  Aqso dan Yordania tentu menjadi moment yang luar biasa nikmatnya.   Apalagi hal itu dilakukan di akhir tahun bersama keluarga tercinta bersama pergiumroh.com.

Tidak bisa dipungkiri, antrean haji yang panjang memakan waktu bertahun-tahun lamanya. Pada akhirnya sebagian besar muslim di Indonesia lebih memilih ibadah umroh sebagai alternatif. Pasalnya, umroh bisa dilaksanakan kapanpun tanpa harus menunggu antrean.

Bisa dimengerti banyak agen travel yang menawarkan berbagai paket umroh menarik dan murah. Apalagi banyak di antara agen travel tersebut yang menawarkan paket umroh plus wisata sebagaimana yang ditawarkan pergiumroh.com

Buat yang memiliki budget lebih, paket umroh plus wisata ini rasanya tepat untuk dipilih. Selain beribadah, bisa sekaligus berlibur menikmati tempat-tempat baru sembari belajar sejarah Islam.

Para calon jemaah nantinya, bisa berumroh ke tanah suci sekaligus berwisata syariah ke beberapa lokasi menarik seperti Yerusalem atau Yordania. Paket perjalanan umroh plus wisata ini biasanya dikemas dalam durasi 11 atau 12 hari. Sedikit lebih lama ketimbang paket umroh biasanya yang umumnya berdurasi 9 hari.

Setelah merampungkan ibadah umroh di Mekah dan Madinah, agen travel akan membawa para jemaah berwisata ke salah satu negara tujuan wisata yang telah dipilih. Sampai di sana, biasanya jemaah akan dibawa berziarah ke situs-situs peninggalan Islam seperti makam para Nabi, masjid-masjid bersejarah hingga museum-museum yang menyimpan jejak peradaban Islam.

 Makanya jadikan liburan akhir tahun buat jalan bareng keluarga. Tentu saja dengan diawali jalan-jalan ke tempat bersejarah seperti Al Aqsa, Petra, Aqaba, Laut Mati, dan Wadi Rum. Kemudian dilanjutkan dengan ibadah umroh yang penuh berkah.

Yuk, dicek dulu paket umroh akhir tahun plus Aqso yang ditawarkan pergiumroh.com.  Umroh plus Aqso pada 4  dan 10 Desember 2019 seharga Rp.41,9 Juta. Jangan lupa  informasi lengkap tentang 7 tempat hits di Yordania yang harus dikunjungi, biar makin asyik umroh dan liburannya! 

Mimpi pergi umroh plus jalan-jalan ke Aqso dan Yordania bareng keluarga bisa jadi moment keren di akhir tahun ini. Pergi umroh #SekarangLebih Komplit dengan pergiumroh.com.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013