Kamis, 19 09 2019
20:27 WIB - Film Pretty Boys, Film Terakhir Vincen | 09:39 WIB - Bekraf Gelar Beacon 2019 | 08:37 WIB - LP3I Gelar PSPl Pada Peserta Didik Baru Seluruh Cabang LP3I Indonesia | 09:08 WIB - Dato Sri Aliff Syukri Gandeng Lucinta Luna Lewat Single Cowo Baru | 06:25 WIB - Kemeriahan Ulang Tahun Shellyana Dan Ucapan Artis Trangi | 15:52 WIB - Zaskia Gotik Rilis Single Lagu Ayo Turu
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Konser Reuni Dewa 19 Dijamin Bakal Keren dan Heboh

Konser Reuni Dewa 19 Dijamin Bakal Keren dan Heboh

MUSIK - Ismail - Kamis, 05/09/2019 - 09:49:26 WIB

TERKAIT:
 
 



Mediabintang.com, Jakarta - Keren dan bakal heboh, nih.   Band  Dewa 19 sebentar lagi bakal menggelar konser reuni bertajuk 'The Best of Dewa 19 with Once Mekel'. Rencananya konser tersebut akan digelar di  The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 4 Oktober 2019. 

Di jamin konser ini bakal seru dan heboh. Once Mekel saja mengaku tidak sabar ingin kembali tampil bersama Dewa 19 karena mantan drumer Dewa 19, Tyos Nugros akan turut meramaikan konser itu setelah vakum dari band yang telah membesarkan namanya di musik Indonesia.

"Terakhir tampil  2010 sama Dewa, kalau sama Tyo terakhir 2007. Buat saya setelah sekian lama tidak bareng lagi, ini jadi sesuatu yang menyenangkan," kata Once Mekel di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Selain itu Once mengaku senang karena sudah cukup lama mereka tidak pernah tampil bersama-sama lagi. 

"Suasana sekarang berbeda karena kita sudah melanglang buana dengan karier dan kepuasan masing-masing. Setelah ketemu lagi jadi excited," sambungnya lagi.

Lalu bagaimana dengan Dul Jaelani yang akan menggantikan posisi bapaknya, Ahmad Dhani yang sampai saat ini masih menjalani hukuman di Rutan Cipinang, Jakarta timur. Walau sudah sering tampil bersama Dewa, putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahan pertamanya dengan Maia Estianty tidak bisa menghilangkan rasa groginya.

"Harus perbanyak latihan karena deg-degan banget. Biasanya main sama Dewa feat sama om Andra dan om Ari Lasso Sekarang ada om Once, om Tyo," ucap Dul Jaelani.

Rencananya dalam konser nanti band Dewa akan membawakan 17 lagu termasuk tembang-tembang hits di album Bintang Lima. 

"Tantangan saya kalau live music pondasi utama ada drum dan bass, saat latihan sama om Yuke dan Andra diperhatiin banget. Sekarang sama om Tyo baru mau  latihan lagi biar nggak kagok," tutur Dul Jaelani. 

Dul mengaku masih hilang kontrol saat main bersama band Dewa karena terpengaruh dengan banyaknya penonton yang ingin melihat Dewa tampil.

"Karena saat menggantikan ayah sebagai keyboardis suka lost control di panggung karena atmospher penonton. Mungkin tantangan banyak latihan agar bisa menahan atmosfer. Karena itu menurut saya hal yang ngaruh. Alhamdulilah saya dibimbing sama om om yang sudah dewasa," jelas Dul.

CMA Entertainment selaku penyelenggara ingin membawa kembali masa kejayaan dan kesuksesan DEWA 19 pada fase tahun 2000-an, dan tahun ini menjadi tahun yang pas untuk menghadirkan “The Best of Dewa 19 with Once Mekel” semua lagu-lagu hits DEWA 19 akan dibawakan dengan lead vokal Once Mekel yang tentunya sudah lama dinanti oleh para Baladewa di Indonesia. 

Pertunjukan dengan konsep spektakuler The Best Of Dewa 19 with Once Mekel akan menghadirkan kembali pancaran aura perkasa “Bintang Lima” yang menjadi album terbaik dan terlaris DEWA 19. Konsep yang akan dihadirkan nanti tentunya akan dibuat apik dan berbeda dari konsep manggung DEWA 19 sebelumnya.  

Ray Sahabuddin selaku Producer dari pihak penyelenggara CMA Entertainment mengatakan “DEWA 19 adalah salah satu grup musik terbaik tanah air yang ingin dihadirkan. Begitu banyak lagu-lagu hits DEWA 19 yang telah menemani perjalanan kehidupan bagi setiap penggemarnya di Indonesia. 
 
Tiket konser* “The Best of Dewa 19 with Once Mekel” dapat di peroleh secara online melalui www.cmaentertainment.id dengan harga tiket sebagai berikut:

Presale Diamond (terbatas) Sold Out : Rp. 1,100,000.-
Presale Platinum (terbatas) Sold Out : Rp.    935,000.-
Presale Festival Gold Sold Out : Rp.    605,000.-
Presale Festival Silver Sold Out : Rp.   400,000.-
Diamond : Rp.1,375,000.-
Platinum : Rp.1,100,000.-
Festival Gold : Rp.    715,000.-
Festival Silver : Rp.    550,000.-


Hero




 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013