Kamis, 19 09 2019
20:27 WIB - Film Pretty Boys, Film Terakhir Vincen | 09:39 WIB - Bekraf Gelar Beacon 2019 | 08:37 WIB - LP3I Gelar PSPl Pada Peserta Didik Baru Seluruh Cabang LP3I Indonesia | 09:08 WIB - Dato Sri Aliff Syukri Gandeng Lucinta Luna Lewat Single Cowo Baru | 06:25 WIB - Kemeriahan Ulang Tahun Shellyana Dan Ucapan Artis Trangi | 15:52 WIB - Zaskia Gotik Rilis Single Lagu Ayo Turu
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Yamindo Dukung Sepak Bola Generasi Muda Indonesia

Mendorong Pendidikan dan Olah Raga
Yamindo Dukung Sepak Bola Generasi Muda Indonesia

NEWS - Red-marno - Kamis, 05/09/2019 - 19:07:42 WIB
Erlangga Arya Yazid Adiwidya dan Muhammad Shoim Fadillah penerima beasiswa Yamaoka Foundation, menerima donasi bola dari Yanmar. (ist)

TERKAIT:

JAKARTA, Mediabintang.com - Untuk mendukung pendidikan dan sepak bola Indonesia Yanmar Group, melalui PT Yanmar Agricultural Machinery Manufacturing Indonesia memberikan donasi 300 bola untuk 27 klub bola anak Indonesia. Bantuan tersebut dilakukan atas kerja sama dengan Yamaoka Scholarship Foundation Yanmar di Indonesia.

Magokichi Yamaoka berkontribusi pada kesejahteraan nasional dan perdamaian di dunia mendukung pengembangan dan pendidikan siswa dan generasi muda. Beberapa penerima beasiswa Yamaoka Foundation menghubungi salah satu anak perusahaan Yanmar di Indonesia untuk menginisiasi donasi tersebut.

"Ketika saya menerima permintaan tersebut saya sangat senang bahwa tim tersebut mempercayai perusahaan kami. Karena selama hubungan kerja sama yang telah dibangun melalui program beasiswa Yamaoka Foundation", kata Shuji Nishimura Presiden Direktur PT Yanmar Agricultural Machinery Manufacturing Indonesia di Jakarta.

Sumbangan bola tersebut tidak hanya mendukung para siswa penerima dan lulusan beasiswa Yamaoka Foundation, tetapi juga banyak tim lainnya di area lokal sekitar. Tentu kami sangat senang bisa membantu para anak muda yang mencintai olah raga sepak bola, tambahnya.

Setelah menerima permintaan tersebut, tidak tanggung-tanggung perusahaan pun memutuskan untuk tidak hanya menyumbang bola pada tim tersebut tetapi juga pada 26 tim lainnya. Sebanyak 300 bola diserahkan pada tim yang tersebar di Jawa Timur dan Jakarta. 

Perwakilan Yamaoka Scholarship Foundation menyambut baik atas dukungan Yanmar untuk generasi pemain sepakbola Indonesia berikutnya. "Dukungan ini berharap dapat mendorong generasi muda yang terlibat dalam sepak bola Indonesia. Adanya hubungan baik kami dapat terus membantu sepak bola Indonesia melalui para anak didik penerima beasiswa Yamaoka Foundation", Jelasnya Nobuyoshi Fujita, Direktur Eksekutif Yamaoka Scholarship Foundation. (smn)

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013