Kamis, 19 09 2019
20:27 WIB - Film Pretty Boys, Film Terakhir Vincen | 09:39 WIB - Bekraf Gelar Beacon 2019 | 08:37 WIB - LP3I Gelar PSPl Pada Peserta Didik Baru Seluruh Cabang LP3I Indonesia | 09:08 WIB - Dato Sri Aliff Syukri Gandeng Lucinta Luna Lewat Single Cowo Baru | 06:25 WIB - Kemeriahan Ulang Tahun Shellyana Dan Ucapan Artis Trangi | 15:52 WIB - Zaskia Gotik Rilis Single Lagu Ayo Turu
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Hoshinoya Hadirkan Resor Agrowisata di Jepang

Hoshinoya Hadirkan Resor Agrowisata di Jepang

NEWS - Red-marno - Jumat, 06/09/2019 - 19:06:23 WIB
Hoshino Risort Risonare Nusa dikelilingi oleh pesona hutan alam.  (Photo:Hoshino Resorts)  
TERKAIT:

JAKARTA, Mediabintang.com - Hoshino Resorts Jepang, umumkan pembukaan Resor Agrowisata pertama di Jepang, yang akan diresmikan pada 01 November 2019 mendatang. Sehingga para tamu dapat menikmati pemandangan dari kaki Gunung Nasu dengan ketinggian 500myang berubah setiap musim.


Berpusat di agri garden, pertanian yang dikelola oleh hotel, dengan lahan seluas 140.000m2. Resor tersebut menyediakan 43 kamar yang terletak di kaki Gunung Nasu, dengan ketinggian sekitar 500m, yang dikelilingi hutan lindung dengan pesona keindahan alam.

Masing-masing tiga area resor, gedung utama, dan dua paviliun memiliki pemandangan dan fasilitas kamar yang berbeda. Setiap kamar resor dirancang oleh Klein Dytham Architecture (KDa) dengan mengangkat tema alam Nasu, dapat dinikmati baik kelompok, maupun keluarga.

Hoshino Resorts, menggandeng Arsitektur Klein Dytham (KDa)untuk mendesain kamar dan interior RISONARE Yatsugatake dan RISONARE Atami. Karena mereka memiliki reputasi internasional yang sangat baik dan terlibat dalam berbagai proyek dengan berbagai jenis klien, sehingga menarik banyak perhatian.

Untuk menikmati suasana liburan baru dengan "Agriturismo Resorts" nantikan peresmiannya pada 1 November mendatang. Dan pemesanan sudah dapat dilakukan sejak 1 Juli lalu melalui situs https://risonare.com/nasu/en/. Dengan menawarkan pengalaman melalui hidangan produksi lokal dan aktivitas wisata hotel, Risonare Nasu ciptakan liburan baru dengan menggabungkan hotel resor dan pesona Nasu. (smn)

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013