Kamis, 19 09 2019
20:27 WIB - Film Pretty Boys, Film Terakhir Vincen | 09:39 WIB - Bekraf Gelar Beacon 2019 | 08:37 WIB - LP3I Gelar PSPl Pada Peserta Didik Baru Seluruh Cabang LP3I Indonesia | 09:08 WIB - Dato Sri Aliff Syukri Gandeng Lucinta Luna Lewat Single Cowo Baru | 06:25 WIB - Kemeriahan Ulang Tahun Shellyana Dan Ucapan Artis Trangi | 15:52 WIB - Zaskia Gotik Rilis Single Lagu Ayo Turu
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : 99.co Kembali Menggelar Harpropnas 2019

99.co Kembali Menggelar Harpropnas 2019

NEWS - Red-marno - Senin, 09/09/2019 - 17:17:36 WIB
Irfan Ariesdhana, Country Manager 99.co Indonesia, bersama pengembang Property dan Developer pada hari Harpropnas, di Jakarta Senin (9/9). (smn)

TERKAIT:

JAKARTA, Mediabintang.com - Hari Properti Online Nasional (Harpropnas) 99.co property tech company Singapura, kembali menyapa para pencari properti di Indonesia. Event tahunan yang diperingati setiap 9 September (9.9) menawarkan pilihan properti dengan potongan harga mencapai 99% untuk booking feenya.

Melalui Harpropnas tahun ini, 99.co ingin mengedukasi masyarakat Indonesia. Dalam era digital di lingkungan masyarakat saat ini, selain belanja online kebutuhan mereka, pembelian properti juga dapat dilakukan secara online dan mudah, dengan membeli Eletronic Key. 

Menurut Darius Cheung, CEO 99.co Indonesia kepada Mediabintang.com di Jakarta Senin (9/9), bahwa transaksi selama Harpropnas berlangsung dimonitor melalui penjualan E Key (Electronic Key), pada tahun lalu tercatat mencapai 126 unit E Key terjual. Nilainya setara dengan transaksi sekitar Rp73 Miliar.
 
lamjut Darius saat ini memasuki tahun yang kedua, Harpropnas hadir secara lebih besar dan lebih berani dengan menggandeng 30 developer dan lebih dari 40 proyek pilihan. Benefit yang diberikan kepada masyarakat tahun ini lebih menjanjikan, katanya. 
 
Penyelenggaraan Harpropnas tahun ini, deretan developer dan pihak pengembang terkemuka siap menyuguhkan produk terbaiknya kepada masyarakat. Nama-nama seperti Sinarmas Land, Paramount Land, Jaya Real Property dan Lippo Group dan developer lainnya akan meriahkan Harpropnas dengan benefit yang lebih besar.

"Apabila potongan harga yang dihadirkan pada tahun lalu maksimal hanya 25%. Untuk Harpropnnas tahun ini memberikan diskon 35%, sehingga harga propertinya dan diskon mencapai 99% untuk booking fee-nya", ungkap Irvan Ariesdhana, Country Manager 99.co Indonesia.

Selain itu, cakupan area Harpropnas tahun ini akan lebih luas dibanding tahun sebelumnya hanya di area Jabodetabek dan sekitarnya. Untuk Harpropnas tahun ini akan diikuti oleh beberapa developer wilayah Riau dan Jawa Timur.
 
Menunjukkan bahwa dari tahun ke tahun penyelenggaraan Harpropnas terus berkembang dengan partisipan terus meningkat. Berharap tahun-tahun selanjutnya, Harpropnas diikuti lebih banyak developer dengan cakupan wilayah yang lebih besar lagi, pungkas Irvan. (smn)

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013