Kamis, 19 09 2019
20:27 WIB - Film Pretty Boys, Film Terakhir Vincen | 09:39 WIB - Bekraf Gelar Beacon 2019 | 08:37 WIB - LP3I Gelar PSPl Pada Peserta Didik Baru Seluruh Cabang LP3I Indonesia | 09:08 WIB - Dato Sri Aliff Syukri Gandeng Lucinta Luna Lewat Single Cowo Baru | 06:25 WIB - Kemeriahan Ulang Tahun Shellyana Dan Ucapan Artis Trangi | 15:52 WIB - Zaskia Gotik Rilis Single Lagu Ayo Turu
 
MEDIA BINTANG (MB) : INFO PRODUK : MAP Group Buka Gerai Digimap, Distributor Resmi Apple Inc.

MAP Group Buka Gerai Digimap, Distributor Resmi Apple Inc.

INFO PRODUK - Ismail - Selasa, 10/09/2019 - 22:01:49 WIB



Mediabintang.com, Jakarta - Kabar baik untuk para milenial penyuka gadget. PT Mitra Adiperkasa Tbk. meluncurkan gerai ritel digital bernama Digimap, Apple authorised reseller, yang menawarkan berbagai produk Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch dan Mac.

Head of Corporate Communication MAP, Fetty Kwartati mengatakan, diluncurkannya Digimap ini seiring dengan fokus MAP dibidang lifestyle.

“Semua aspek yang mendukung lifestyle kami akan terus kembangkan. Nah kebetulan Apple memang cocok dengan produk-produk lifestyle MAP dan Apple yang dipasarkan lewat Digimap gak hanya handphone tapi juga misalnya ada edukasinya mengenai lifestyle, ada customer service dan ada kolaborasi dengan produk-produk MAP lainnya. Jadi MAP sebagai Apple premium reseller berusaha untuk melengkapi produk-produk bisnis MAP,” kata Fetty, dikutip dari rilis yang diterima Mediabintam.com

Saat ini, imbuhnya, Digimap sudah memiliki 18 gerai yang ada di lima kota yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bali, Bandung dan Medan dan lebih dari 200 orang karyawan. Tak hanya gerai fisik, Digimap juga memiliki toko online sehingga customer bisa membeli melalui Digimap.co.id .

“Tahun ini  sudah 18 toko, tapi nanti ada beberapa toko lagi yang akan dibuka sekitar 5-7 toko. Kotanya di Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, dan Bali,” tandasnya. MAP Group menargetkan akan membuka gerai Digimap 5 sampai 10 gerai setiap tahunnya.

Untuk bersaing dengan Apple reseller lainnya, Digimap menawarkan layanan service untuk customer. "Service ini, nanti dia bisa beli dimana saja produknya dan pelayanan servicenya bisa di pusat. Servicenya ada di lokasi tertentu," jelasnya.

Selain layanan service, untuk membeli produk Apple di Digimap, customer nantinya bisa menggunakan MAP club dan mendapatkan poin dari pembelian tersebut. Poin tersebut nantinnya juga bisa digunakan untuk membeli berbagai produk yang ada di MAP group.

“Karena memang produknya global brand, dan kerjasama dengan MAP, customer bisa menggunakan MAP club, dapat poin kalau beli produk Apple, terus poinnya bisa buat beli produk lain di MAP group. Bisa juga dengan gift voucher dipakai untuk belanja produk apple, tapi juga bisa beli di toko onlinenya," urai Fetty.

Dia menambahkan, kedepan pihaknya juga akan berkerjasama dengan perbankan untuk layanan installment dan promo-promo tertentu.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013