Senin, 25 Mei 2020
21:46 WIB - *"Point Break", Beradaptasi dengan Corona* | 21:15 WIB - HONOR Rambah Dunia Home Appliances Melalui Produk Smart Home HONOR Choice | 20:51 WIB - Forwan Akan Gelar Paket Donasi Tahan Dua Pasca Lebaran | 13:05 WIB - Panasonic GOBEL Terus Gerakan “Satu Bantu Satu” Bantu Masyarakat Lawan Covid-19 | 12:17 WIB - Usai Lebaran Gerakan Peduli Jurnalis Akan Berlanjut | 12:08 WIB - Berikan Himbauan Tidak Mudik, Forkopimda Pekanbaru Kontrol Posko PSBB & Pospam Ops Ketupat
 
MEDIA BINTANG (MB) : INFO PRODUK : ‘WOW’ Undian Smartfren Bernilai Miliaran Rupiah

‘WOW’ Undian Smartfren Bernilai Miliaran Rupiah

INFO PRODUK - Ismail - Kamis, 12/09/2019 - 12:37:00 WIB


Mediabintang.com I Jakarta– Smartfren  menggelar program undian WOW dengan total hadiah mencapai miliaran rupiah. Program ini dilaksanakan sebagai serangkaian kegiatan konser bertaraf internasional pada 20 Desember mendatang.

Djoko Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, mengatakan, “Program undian WOW memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi. Cukup pakai Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, Smartphone, hingga paket berlibur," jelasnya.

Undian WOW ini hadir sebagai bentuk apresiasi dari Smartfren kepada pelanggan setianya. Tidak perlu khawatir, pelanggan baru juga bisa mengikuti Undian ‘WOW’ ini.
Tidak tanggung-tanggung, hadiah rumah yang ditawarkan harganya berkisar Rp1 miliar di kawasan BSD. Terdapat pula hadiah lainnya berupa mobil, vespa serta ratusan voucher pulsa dan voucher belanja.

Jika Anda tertarik, caranya cukup mudah yakni hanya perlu membeli paket data mulai dari Rp30 ribu sudah bisa mendapatkan kuponnya. Unduh aplikasi my smartfren karena kupon akan otomatis langsung dikirim melalui aktifasi dalam aplikasi my smartfren.

Lebih lanjut Djoko mengatakan, program ‘Wow’ ini berbeda dari undian lainnya, karena Smartfren akan mengumumkan pemenangnya setiap bulan.
Periode kejutan ‘WOW’ milik Smartfren tahap pertama akan dimulai pada 10–30 September. Sedangkan periode tahapan kedua dilaksanakan pada 1–31 Oktober

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013