Jum'at, 18 Oktober 2019
17:46 WIB - Keren, Sari Nektar Lontar Sabet UKM Pangan Award 2019 | 15:41 WIB - Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik | 13:30 WIB - Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Konten Video | 12:05 WIB - Reed Panorama Exhibitions Gelar ITSCL 2019 | 08:35 WIB - EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik | 01:47 WIB - KH.Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan Akan Hadiri Malam Puncak Hari Santri Nasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : KULINER : Chef Terbaik Wyndham Bersaing untuk Menghasilkan Racikan Terbaik

Chef Terbaik Wyndham Bersaing untuk Menghasilkan Racikan Terbaik

KULINER - Ismail - Kamis, 12/09/2019 - 13:19:42 WIB

 

Mediabintang.com, Jakarta -  Head Chef dari Wyndham Grand Phuket Kalim Bay Thailand dan Wyndham Casablanca Jakarta  bersaing dalam memamerkan keahlian mereka untuk menyenangkan para tamu dengan masakan Thailand dan Indonesia yang akan mereka sajikan. Mereka bersaing untuk menghasilkan racikan terbaik 

Gelaran ini dimulai pada 12 September di Riva Grill Bar & Terrace, sebuah restoran yang pernah memenangkan penghargaan di Wyndham Casablanca Jakarta. ChefJaturon "Eddy" Homkaew dari Thailand dan Chef Deden Gumilar dari Indonesia akan menyiapkan enam macam hidangan dan minuman pre-dinner untuk para tamu. 

Para tamu yang hadir termasuk wartawan memegang peran penting selama kompetisi karena mereka akan menentukan siapa pemenangnya dengan memberikan suara mereka. 

Paolo Randone,  General Manager di Wyndham Casablanca Jakarta, mengatakan, acara ini adalah kesempatan yang besar untuk mempromosikan persahabatan di industri perhotelan dan untuk merayakan masakan Asia. 

”Ini merupakan hal istimewa bagi kami karena menjadi bagian dari acara ini, dimana para chef internasional terbaik bertemu untuk mempromosikan dan merayakan masakan tradisional dan masakan Asia terbaru di seluruh Indonesia,”  jelas Dominic Egger, General Manager dari Wyndham Grand Phuket Kalim Bay. 

Dominic sangat senang karena dapat mengirim beberapa Head Chefkami untuk ikut berpartisipasi dalam persaingan antar chef di Wyndham Casablanca Jakarta, kemudian ke Wyndham lainnya di kota-kota besar seperti Palembang dan Surabaya. " Di ketiga hotel ini, chef kami akan membuat masakan yang sangat lezat untuk memperkenalkan rasa rempah-rempah yang unik dan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan tentang masakan Thailand bagi para tamu hotel," jelas Dominic.

Khusus makan siang dan makan malam prasmanan di Wyndham Casablanca Jakarta akan berlangsung setiap hari pada minggu persaingan para chef ini.

Acara ini dijuluki sebagai Thai Spicy Week, Chef Eddy dan Chef Orathai "Toi" Sukthongngam akan memanjakan para tamu di dalam perjalanan gastronomi mereka selama seminggu melalui beberapa hidangan Thailand yang lezat. Para tamu yang menghadiri acara ThaiSpicy Week pada tanggal 9 hingga 14 September akan memiliki kesempatan untuk "Menginap gratis satu malam di Wyndham Grand Phuket Kalim Bay". 

Dalam memberikan upaya yang lebih untuk mempromosikan masakan Thailand di seluruh Indonesia, Chef Eddy dan Toi akan mengunjungi kota-kota besar di Indonesia, yaitu Palembang dan Surabaya. Selain itu, mereka juga akan memamerkan beberapa pilihan masakan Thailand yang sangat mewah. 

Dari tanggal 17 hingga 22 September, para chef akan berkunjung ke Wyndham Opi Hotel Palembang dan menyiapkan makan malam prasmanan. Kunjungan terakhir mereka di Indonesia adalah Wyndham Surabaya, pada tanggal 25 hingga 30 September 2019. 

Para tamu yang menghadiri makan siang atau makan malam prasmanan di Wyndham Opi Palembang dan Wyndham Surabaya juga akan memiliki kesempatan untuk "Menginap gratis satu malam di Wyndham Grand Phuket Kalim Bay atau di Wyndham Opi dan Wyndham Surabaya". 

Pengalaman Chef Eddy dan Chef Toi jika digabungkan, sudah lebih dari 30 tahun mereka bergelut di bidang kuliner Thailand. Chef Eddy dan Toi senang memilih bahan-bahan segar untuk memasak dan mereka juga memiliki pengetahuan yang tinggi dalam mengukir (carving) buah dan sayuran Chet Deden Gumilar adalah Culinary Director dl Wyndham Casablanca Jakarta yang pernah memimpintimnya untuk memenangkan 10 penghargaan di Salon Culinaire ke-12 yang baru saja berakhir kompetisi terbesar untuk chefdi Indonesia. 

Reservasi dan pre-payment dibutuhkan di setiap acara. 

Untuk Thai Spicy Week Buffet (Rp 325,000++ per orang), chef battle Set Menu (Rp 666,000++ per orang) atau reservasi di Wyndham Casablanca Jakarta, kontak: 

1. +62 21 828 2000 or +62 811 1612 115 
2. riva@wyndhamcasablancajakarta.com 
3. wyndhamcasablancajakarta.com 

Untuk makan malam prasmanan (Rp 195,000 nett per orang) atau reservasi di Wyndham Opi Palembang, kontak: 

1. +62 711 5541 777 or +62 813 6674 7722 
2.reservations@wyndhamopipalembang.com 
3. wyndhamopipalemban:.com 

Untuk makan siang prasmanan (Rp 175,000 nett per orang) atau reservasi di Wyndham Surabaya, kontak: 

1.+62 31 535 1555 or +62 822 4424 0584  2. reservations@wyndhamsurabaya.com  3. wyndhamsurabaya.com 

Wyndham Grand Kalim Bay, Wyndham Casablanca Jakarta, Wyndham Opi Palembang dan Wyndham Surabaya adalah empat dari 69 properti yang dikelola oleh Wyndham Destinations Asia Pacific dan anak perusahaannya. 

Hotel dan Resort Wyndham di Indonesia dan Thailand berpartisipasi dalam Wyndham Rewards, program penghargaan paling dermawan di dunia dengan lebih dari 30.000 hotel, resor klub vakansi, dan rental vakansi di seluruh dunia. Dirancang untuk para wisatawan, lebih dari 75 juta anggota program dijamin mendapatkan 1.000 poin dengan kewajiban setiap masa inap telah memenuhi syarat, dan dapat menukar poin untuk berbagai macam hadiah, termasuk menginap gratis, gift card, merchandise, dan banyak lagi. 

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013