Jum'at, 18 Oktober 2019
17:46 WIB - Keren, Sari Nektar Lontar Sabet UKM Pangan Award 2019 | 15:41 WIB - Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik | 13:30 WIB - Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Konten Video | 12:05 WIB - Reed Panorama Exhibitions Gelar ITSCL 2019 | 08:35 WIB - EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik | 01:47 WIB - KH.Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan Akan Hadiri Malam Puncak Hari Santri Nasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Dato Sri Aliff Syukri Gandeng Lucinta Luna Lewat Single Cowo Baru

Dato Sri Aliff Syukri Gandeng Lucinta Luna Lewat Single Cowo Baru

MUSIK - dudung - Sabtu, 14/09/2019 - 09:08:56 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Berawal dari hobi bernyanyi di Akun Instagram @aliffsyukriterlajaklaris, Kini nama Dato’Sri Aliff Syukri berkibar  lewat karya lagunya yang beredar di Malaysia dan menjadi trending di Youtube seperti lagu ‘Abang Nak Tegur’, ‘Bobo Di Mana’, ‘Agama Kedamaian’, dan ‘Jom Raya’.

Kini Dato’Sri Aliff Syukri kembali melahirkan karya terbarunya yang dipersembahkan bagi pencinta musik Indonesia yang bertajuk 'Cowok Baru'. featuring dengan Lucinta Luna dan Upiak. Lagu ini dengan  beat tinggi,  akan mencoba.

Untuk bisa merangkul semua pendengar musik di Indonesia, Dato’Sri aliff Syukri bekerjasama dengan label Datu Entertainment yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di industri musik yang memiliki cabang di Indonesia dengan  PT Datu Raja Musik Sinema dan melahirkan artis top di Malaysia serta merilis  lagu 'Siti Bilang Ciut' dan edar di Indonesia.

Beberapa startegi dari Datu Entertainment dan Dato’Sri aliff Syukri untuk merangkul pencinta musik Indonesia,  adalah dengan pembuatan Video Clip di Indonesia dengan suasana Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, Dato’Sri Aliff Syukri Featuring dengan artis ngetop di Indonesia yaitu Lucina Luna dan Upiak. Strategi ini diambil untuk bisa lebih mendapat perhatian dari pendengar musik Indonesia dan juga membuktikan bahwa artis Malaysia dan Indonesia masih bisa berkolaborasi..

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013