Jum'at, 18 Oktober 2019
17:46 WIB - Keren, Sari Nektar Lontar Sabet UKM Pangan Award 2019 | 15:41 WIB - Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik | 13:30 WIB - Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Konten Video | 12:05 WIB - Reed Panorama Exhibitions Gelar ITSCL 2019 | 08:35 WIB - EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik | 01:47 WIB - KH.Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan Akan Hadiri Malam Puncak Hari Santri Nasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Film Pretty Boys, Film Terakhir Vincen

Film Pretty Boys, Film Terakhir Vincen

SELEB - Ismail - Selasa, 17/09/2019 - 20:27:24 WIB



Mediabintang.com IJakarta - Film Pretty Boys bertutur tentang  dua orang sahabat Rahmat (Deddy Mahendra Desta) dan Anugerah (Vincent Rompies) yang konon bercita-cita untuk menjadi terkenal dan masuk TV. Tapi Vincen bilang ini film terakhirnya. 

Yah, film yang pertama kali dimainkan oleh Desta dan Vincent berdua ini ternyata menjadi film terakhir untuk Vincent. Hal itu diumumkan saat konfrensi pers film Pretty Boys.

Vincen merasa jika film bukanlah dunianya, dan ia lebih memilih untuk berada di belakang layar dengan rumah produksi yang baru didirikannya.

" Saya bukan di sini dunianya Tapi ini lebih kepada kemampuan sih. Kita ngelihat masih banyak aktor-aktor lain. Kita bukan aktor soalnya," ujar Vincent di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (16 September 2019).

Vincent melanjukan dirinya ingin kembali bermain musik dan fokus pada dunianya itu. "Yah, saya ingin kembali bermusik," katanya.

Akan halnya Desta mengakui jika proses syuting sangat melelahkan untuk mereka, dari mulai pra produksi hingga film itu tayang.

"Justru syuting film itu lebih capek, melelahkan sekali. Kita sudah berapa kali main film. Cape, soalnya terus nunggu nge-set, nunggu jadwal, nunggu apa segala macem. Berasa capek, berasa udah kurang aja kemampuan," tutup Desta.

Setelah memutuskan hengkang bersama Desta yang merupakan mantan drummer band tersebut, Vincent merambah ke bidang lainnya. Saat ini, Vincent juga masih aktif sebagai bassis dari band The Cash yang digawangi bersama Desta, Ringgo Agus Rahman, dan Tora Sudiro.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013