Jum'at, 18 Oktober 2019
17:46 WIB - Keren, Sari Nektar Lontar Sabet UKM Pangan Award 2019 | 15:41 WIB - Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik | 13:30 WIB - Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Konten Video | 12:05 WIB - Reed Panorama Exhibitions Gelar ITSCL 2019 | 08:35 WIB - EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik | 01:47 WIB - KH.Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan Akan Hadiri Malam Puncak Hari Santri Nasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Awas, Ratu Ilmu Hitam Akan Meneror

Awas, Ratu Ilmu Hitam Akan Meneror

SELEB - Ismail - Selasa, 01/10/2019 - 10:31:56 WIB


Mediabintang.com, Jakarta - Rencananya Film Ratu Ilmu Hitam besutan Kimo Stamboel dijadwalkan tayang pada 7 November 2019. Ini terungkap saat Rapi Films bersama Sky Media meluncurkan trailer resmi di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Senin (30/9/2019).

Dalam cuplikan itu, digambarkan Hanif (Ario Bayu) dan istrinya Nadya (Hannah Al Rashid) tengah mengajak ketiga anaknya berkunjung ke panti asuhan tempatnya dibesarkan dulu. Sebab, Pak Bandi (Yayu Unru) yang menjadi pengasuh panti sedang sakit keras.

Hanif ingin menjenguk Pak Bandi karena sudah lama tak bertemu lelaki yang dulu mengasuhnya sejak kecil. Sekaligus bertemu dengan sahabat lama di panti asuhan. Namun rencana perjalanan tersebut tidak disukai salah satu anak perempuan Hanif (Adhisty Zara).

"Kenapa sih kita enggak jadi ke Bali? Sekarang malah ke tempat yang di maps aja enggak ada," kata Zara menggerutu.

Setelah melalui perjalanan panjang, keluarga Hanif tiba di panti asuhan. Mereka disambut hangat Anton (Tanta Ginting) dan Jefri (Miller Khan), dua sahabat Hanif saat tinggal di panti asuhan dulu. Keduanyapun menjenguk membawa keluarganya masing-masing.

Cuplikan itu dilanjutkan dengan suasana yang mulai gelap. Lantas, mereka memutuskan bermalam di panti asuhan yang jauh dari pemukiman penduduk itu.

Hal ini dimaksudkan untuk memberi penghormatan terakhir buat Pak Bandi sekaligus mengenang masa kecil Hanif dan dua sahabatnya yang dibesarkan di sana. Namun, bukannya bernostalgia, Hanif dan dua sahabatnya malah merasa ada yang aneh dengan malam itu.

Keluarga itu merasa diteror ilmu hitam yang menginginkan mereka segera mati. Mereka kaget bukan kepalang ketika mengetahui teror datang dari seseorang yang dendam dengan mereka.

Mereka tak bisa berbuat banyak. Hanif dan kedua sahabatnya harus mengingat kembali kesalahan yang pernah mereka lakukan sewaktu kecil. Hal ini dilakukan agar mereka bisa kembali hidup normal.

Trailer Ratu Ilmu Hitam dapat disaksikan di saluran YouTube Rapi Films dalam video berdurasi 1 menit 54 detik. Video itu menampilkan kengerian seperti sosok tubuh tanpa kepala, sekelompok anak panti asuhan pucat di dalam sebah bus hingga kelabang keluar dari mulut dan telinga.

Produser film dari Rapi Films, Gobind Tejoomal Samtani berharap trailer tersebut mampu memuaskan hasrat pencinta film horor untuk menonton film tersebut. Dia ingin penonton puas.

"Semoga yang menonton trailer seperti seolah sesang diteror sang Ratu. Dan semoga trailer ini mampu membuat penonton penasaran serta semoga semuanya enjoy," tandas Samtani.

Ratu Ilmu Hitam (1981) adalah salah satu film horor legendaris Indonesia. Film ini menampilkan Suzzanna Martha Frederika van Osch sebagai pemeran utama yang memang dikenal sebagai aktris spesialis horor.

Pada 1982, Ratu Ilmu Hitam berhasil masuk lima nominasi Festival Film Indonesia. Lima nominasi tersebut adalah Pemeran Utama Wanita Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Tata Sinematografi Terbaik, Penyuntingan Terbaik dan Tata Artistik Terbaik.

Pada masa itu, film yang disutradarai Lilik Sudjio ini sudah berhasil menarik perhatian internasional. Ratu Ilmu Hitam tayang di berbagai negara, salah duanya di Amerika Serikat dengan judul Queen of Black Magic dan di Prancis dengan judul Exorcisme Noir. 

Hiii...sereeem..!

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013