Jum'at, 18 Oktober 2019
15:41 WIB - Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik | 13:30 WIB - Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Konten Video | 12:05 WIB - Reed Panorama Exhibitions Gelar ITSCL 2019 | 08:35 WIB - EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik | 01:47 WIB - KH.Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan Akan Hadiri Malam Puncak Hari Santri Nasional | 14:51 WIB - Intip Persiapan Puteri Indoneisa Lingkungan 2019 Menuju Ajang Miss International
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Hmmm, Inem Muncul Lagi

Hmmm, Inem Muncul Lagi

SELEB - Ismail - Selasa, 01/10/2019 - 11:12:53 WIB

mediabintang.com, Jakarta - Inem muncul lagi nih. Inem itu seorang pelayan rumah tangga. Masih muda, anggun dan sexy. Ia bekerja di rumah keluarga Moko. Situasinya, lambat laun, Ida, isteri Maka yang semula cuek mulai disergap cemburu. Namun dua anaknya, Jaja dan Vivi, malah membela Inem karena sudah ada rasa kedekatan. 

Moko adalah pegawai kepercayaan Maromi pengusaha ekspor-impor asal Madura yang norak. Sekali waktu, Maromi menemukan sebelah sandal selop Inem yang diyakininya sebagai Cinderelanya. Tapi Inem keburu membonceng tukang roti Gombong. Berbagai siasat kocak dilakukan Maromi untuk mendapatkan hati Inem. Cerita pun terus bergulir dengan segala kekonyolannya.

Inilah sebuah komedi satire yang sudah disesuaikan dengan era kekinian. Dulu film Inem Pelayan Sexy sukses dan bikin heboh. Boleh dibilang film ini salah satu buah karya Terbaik Nya Abbas Akup yang menghebohkan pada tahun 1976.

Dulu film Inem di produksi PT Candi Dewi Film, dibintangi Doris Callebaut, Djalal, Titiek Puspa, Aedy Moward, Eddy Gombloh. Bintang utama tempo dulu adalah Dorris Callebaut yang juga ibu kandung bintang masa kini, Jelita Callebaut. Ibu dan anak ini beradu ekting karena Doris juga ikutan tampil mendukung film ini sebagai Bu De. 

Perlu di ingat, kesuksesan Inem berlanjut dengan sequel kedua dan ketiga yang merupakan debut produksi PT Inem Film. Sepanjang dua dekade, Inem telah memproduksi 200 judul film lebih dengan para sineas handal selain Nya Abbas antaranya Ali Shahab, Ami Priyono, Liliek Sudjio, Agus Elias, dan lain-lain. 

Setelah sempat rehat, mulai Tahun 2019 ini Inem Film kembali memproduksi fiIm-film baru di bawah pimpinan Leonim Sutopo dan Effendy Sho. Welcome Back Inem Film! 

Produksi : Inem Film 
Produser : Leonim Sutopo, Effendy Sho 
Sutradara : Hasto Broto 
Skenario : Exan Zien 
Penata Kamera : Ilham Firdaus 
Para Pemain : 

Jelita Callebaut, Beddu, Meriam Bellina, Mathias Muchus, Jessica Veranda, Iparto Gombong, Hendrik Beta, Oni SOS, Zoe Jackson, Yusuf Mahardika, Khairil JM, Natali, Vina, Rini Kreket, Dewi Cijantung, Exan Zien, Doris Callebaut 
LSF : 13 Tahun ke Atas 
Durasi : 107 Menit 
Mulai Tayang : 3 Oktober 2019 

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013